Menu

Pantas Hidupnya Gak Akan Tenang! Ini 3 Zodiak yang Toxic di Hubungan Asmara, Semoga Pasanganmu Bukan Salah Satunya Ya!

21 November 2023 14:35 WIB

Toxic relationship (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Wajib diwaspadai, ini deretan yang berprilaku toxic pada pasangannya dan membuat hubungan asmara menjadi sangat berat untuk dijalani.

Mereka akan hanya melakukan berbagai macam hal buruk dalam kehidupan asmaranya dan bahkan tak pernah sekalipun memberikan perhatian pada kekasihnya. Itulah mengapa banyak orang yang menjadi pasangannya berujung menderita.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Aries

Mereka memiliki sifat yang sangat mengerikan ketika menjalin hubungan. Pasalnya, mereka tak pernah sekalipun memberikan perhatian pada pasangannya dan suka membuat rencana tanpa harus melibatkan pasangan. Tentu saja hubungan yang terjalin bisa sangat beracun bagi mereka.

Taurus

Zodiak ini akan memberikan serangkaian tes atau cobaan untuk pasangannya dan memastikan dengan segala cara bahwa pasangan mereka adalah orang yang tepat untuk hidup bersama mereka.

Namun, karena masa penentuan yang terlalu lama, kadang banyak sekali masalah yang muncul dalam kehidupan asmara zodiak ini dan berujung kandas.

Gemini

Siapa sangka ternyata zodiak ini tak ingin menjalin hubungan dengan orang yang lebih baik darinya. Alhasil, karena terlalu lebay menanggapi hal kecil, kehidupan asmara mereak kerap berantakan dan selalu gagal saat menuju arah yang serius.