Menu

Masihkah Ada Rasa? Ini Jawaban Inara Rusli Jika Virgoun Kekeuh Minta Rujuk! Gimana Tanggapanmu?

21 November 2023 14:15 WIB

Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

HerStory, Jakarta —

Resmi cerai, kini rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun sudah kandas. Hasil dari perceraian ini, sang selebgram  mendapatkan hak asuh anaknya dan royalti dari karya yang dibawakan Virgoun.

Lalu, apakah kelak akan ada kemungkinan mereka untuk kembali rujuk? Tentu saja pertanyaan ini seringkali didapatkan Inara dan Irfan Hakim sebagai host FYP, Trans 7 juga menanyakan soal kemungkinan Virgoun meminta rujuk.

"Kalau nanti Virgoun minta rujuk seandainya gimana?" tanya Irfan Hakim saat mengisi acara FYP, Selasa (21/11/2023).

"Kan sudah ketok palu, kalau misalnya mau (rujuk) ya harus nikah lagi kan talak tiga sudah (tidak bisa) buat rujuk dong," jelas Inara Rusli.

Rupanya, karena mereka sudah talak tiga, rujuk tak bisa dilakukan dengan mudah kecuali apabila pernikahan itu dilakukan setelah bekas istri menikah dengan orang lain dan kemudian terjadi perceraian ba'da al dukhul dan habis masa iddahnya.

Ibu tiga anak itu mengaku tak meu berandai-andai dengan kisah cintanya dengan sang suami usai cerai. Kini, Inara hanya ingin fokus dengan anak-anaknya saja.

"Ya kan memang sudah tidak bisa (kalau rujuk) memang harus menikah dengan orang lain dulu kan," terangnya lagi.

"Sekarang fokusnya sama anak-anak dan menjadi kualitas yang lebih baik lagi. Pokoknya yang terpenting untuk anak-anak sih itu saja," katanya lagi.

Kini, ia bisa memastikan hubungannya dengan sang mantan suami sangat baik-baik saja bahkan ia tak pernah membatasi pertemuan Virgoun dengan buah hatinya.

"Sebisanya dia saja, kan daddynya sibuk juga ya. Kayak nanti Starla kan mau ada konser di tanggal 26 nah daddynya nggak bisa nemenin jadi aku yang nemenin gitu sih nggak ada masalah," lanjutnya lagi.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan