Menu

3 Zodiak Punya Gairah Seksual Paling Tinggi, Nomor 1 Sih Sudah Ketebak Banget!

22 November 2023 09:35 WIB

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika berbicara soal hubungan seksual, tentu saja gak cuma libido saja yang menjadi pemeran utamanya. Siapa sangka, zodiak juga memiliki peran penting dalam kehidupan seksualmu lho Beauty!

Pasalnya, ada beberapa zodiak yang digadang memiliki gairah seksual paling tinggi dan bisa menciptakan hubungan seks yang luar biasa bahkan sampai tak bisa dilupakan pasangannya! Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Scorpio

Mereka memang dikenal engan gairah seksualnya yang sangat tinggi. Bahkan, kehidupan Scorpio bisa dibilang diatur oleh organ reproduksinya lho!

Namun, hal ini bukan berarti mereka suka berhubungan dengan sembarang orang ya Beauty. Meski demikian, mereka sangat selektif saat memilih pasangan dan kerap menentukan standar yang sangat tinggi dalam hubungan asmara.

Aries

Siapa sangka ternyata sebagian besar kesehariannya, zodiak ini selalu berpikir soal seks lho! Libido mereka cukup tinggi dan hanya berorientasi pada gairah saja. Bagi mereka, seks itu alami bak bernapas. Karena filosofinya yang sangat dalam soal bercinta, itulah mengapa mereka selalu ingin membuat pasangannya mendapatkan pengalaman yang mengesankan.

Taurus

diperintahkan oleh Venus yang tak lain adalah planet cinta, mereka sangat sensual dan romantis saat menjalani kehidupan seksual. Bahkan, meski itu hanya sekedar pelukan, mereka tak akan menyia-nyiakannya dan tetap diatur oleh gairahnya lho!

Nah itu dia deretan zodiak yang gairah seksualnya sangat tinggi. Apakah ada pasanganmu salah satunya?

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan