Menu

Pantas Gak Pernah Punya Teman! Ini 3 Zodiak Playing Victim, Semoga Kamu Gak Pernah Jadi Korban Mereka Ya!

22 November 2023 10:55 WIB

Ilustrasi teman yang iri. (Telegraph/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan menjunjung tinggi harga dirinya, ada orang yang hingga rela playing victim atau bertindak sebagai korban untuk bisa membuat orang lain terlihat lebih rendah dan salah.

Hal ini tentu sangat menjengkelkan karena pelaku utama tak mau mengakui kesalahan yang mereka lakukan. Namun, kamu tak perlu khawatir karena beberapa zodiak ini disebut memiliki sifat playing victim sehingga bisa dengan sangat mudah dikenali. Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Gemini

Mereka sangat sering membandingkan dirinya dengan orang lain. Sifat ini hadir karena ingin meminta belas kasih orang lain dan membuat nasibnya terasa sangat buruk dan lebih lemah. Alhasil, mereka selalu mengklaim dirinya sebagai korban di segala situasi karena merasa sangat kecil dibandingkan yang lainnya.

Virgo

Zodiak ini tak ragu untuk playing victim ketika suatu hal tak berjalan sesuai dengan rencananya. Mereka memiliki sifat defensif atas kesalahan yang mereka perbuat. Terlebih jika lawan biacaranya sangat mudah dikelabui. pastinya mereka sangat senang melakukan aksi playing victim.

Scorpio

Karena sangat sensitif, mereka suka sekali membesarkan masalah sepele dalam kehidupannya. Zodiak ini akan menunjukkan sifat aslinya seakan paling tersiksa dari masalah yang dilalui dan menunjukkan seakan kehidupannya lebih berat daripada yang lain.

Artikel Pilihan