Menu

Inikah Rasanya Direstui? Aaliyah Massaid Makin Akrab dengan Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk: Umi Doakan yang Terbaik!

22 November 2023 09:55 WIB

Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi sorotan terutama karena kedekatan anak Reza Artamevia itu dengan keluarga Gen Halilintar.

Diketahui, belakangan ini Aaliyah memang sangat sering menghabiskan waktu bersama dengan keluarga sang kekasih jika dibandingkan hubungan dengan hubungan Thariq dan Fuji dahulu.

Terbaru, Aaliyah Massaid ikut hadir saat Atta Halilintar merayakan ulang tahun ke-29 pada Senin (20/11/2023). Sebagaimana tersaji di salah satu konten vlog AHHA, Aaliyah ikut berbagi kebahagiaan saat prosesi potong kue ulang tahun Atta.

Aaliyah Massaid juga aktif berinteraksi dengan adik-adik Atta dan Thariq Halilintar selama hadir di acara tersebut. Masih dalam video yang sama, Aaliyah tampak duduk bersama dengan adik-adik perempuan Atta dan Thariq seperti Sohwa, Siti Fatimah, Abqariyyah Mutammimah, dan Sajidah.

Suasana hangat tersaji ketika Aaliyah Massaid tampak asyik menceritakan sesuatu ke adik-adik perempuan Atta dan Thariq Halilintar. Mereka pun memberikan respon positif lewat caranya mendengar cerita Aaliyah secara seksama.

Gambaran kedekatan Aaliyah Massaid dengan adik-adik Atta dan Thariq Halilintar pun memicu asumsi publik bahwa putri Reza Artamevia sudah diterima di keluarga Gen Halilintar. Dorongan untuk Aaliyah menikah dengan Thariq pun ramai diperbincangkan lagi di media sosial.

Lantas, seperti apa reaksi ayah dan ibu Gen Halilintar yang dikenal punya standar tinggi untuk calon menantu mereka? Ternyata sampai sekarang pun, mereka belum mau berbicara banyak soal kabar hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sebagaimana tersaji dalam wawancara terbaru dengan ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk atau Geni Faruk, ia tak banyak berkomentar saat dimintai tanggapan soal rumor hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Padahal, ia sempat meluruskan tudingan miring publik terhadap sang suami, Halilintar Anofial Asmid yang diduga melakukan operasi plastik demi punya pipi tirus.

Geni Faruk cuma berujar bahwa dia selalu mendoakan anak-anaknya untuk diberikan yang terbaik dalam berbagai aspek. Ia tak menyebutkan secara spesifik untuk apa dan siapa doa itu dipanjatkan.

"Umi doakan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya. Umi pasti doakan yang terbaik," kata Geni Faruk ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

Setelahnya, tak ada lagi pernyataan dari Geni Faruk ihwal kabar hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Geni Faruk sebenarnya sudah pernah berbicara soal Aaliyah Massaid dalam sebuah wawancara pada September 2023. Hanya saja, Geni Faruk cuma membahas kesan pertama bertemu Aaliyah di acara tujuh bulanan kehamilan anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Ya kami seneng berkenalan. Kan temennya anak-anak," tutur Geni Faruk.

Sebagaimana diketahui, kabar kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang ramai diperbincangkan sejak Agustus lalu. Gosip berawal ketika publik mendapati keberadaan tas mewah Aaliyah di rumah Thariq.

Rumor menguat setelah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa kali kedapatan jalan berdua. Terbaru, keduanya hadir meramaikan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Rabu (15/11/2023).

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid soal status hubungan mereka. Meski sering berhadapan dengan awak media saat sedang berdua, mereka masih bungkam tentang hal itu.

Artikel Pilihan