Menu

Tipe Wanita Idaman Asnawi Mangkualam Akhirnya Terkuak, Fuji Banget Gak Sih?!

23 November 2023 11:25 WIB

Fuji, Haji Faisal, dan Asnawi (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini kabar kedekatan Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam dengan Fujianti Utami alias Fuji terus menjadi sorotan publik dan perbincangan hangat di masyarakat.

Bahkah, gak sedikit lho yang kepo dengan kehidupan pribadi keduanya di luar isu hubungan asmara.

Awalnya, kedekatan Asnawi Mangkualam dan Fuji dimulai saat menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha di Tokyo. Sejak saat itulah mereka selalu kepergok jalan bersama.

Bahkan, beberapa video yang beredar di dunia maya memerlihatkan Fuji yang sedang menonton pertandingan Asnawi Mangkualam saat berlaga di Surabaya.

Tak sampai disitu, Asnawi Mangkualam dan Fuji juga pernah bertemu di pusat perbelanjaan di Jakarta meskipun keduanya berusaha untuk menutupi wajah dengan masker dan hoodie.

Tentunya, kabar kedekatan tersebut semakin membuat netizen penasaran. Netizen mulai  mencari tahu lebih dalam mengenai kehidupan Asnawi Mangkualam dan Fuji. Mulai dari kegiatannya, kisah asmara di masa lalu, kriteria pasangan, dan lain sebagainya.

Menariknya, netizen berhasil mendapatkan informasi mengenai kriteria wanita idaman Asnawi Mangkualam. Banyak yang berspekulasi bahwa Fuji sangat sesuai dengan tipe wanita idaman dari Asnawi, namun sebagian lainnya tak mengatakan demikian.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @sarahahmad04, Asnawi Mangkualam diberikan pertanyaan oleh temannya mengenai kriteria pasangan yang dia inginkan.

Asnawi Mangkualam menjawab secara tegas pertanyaan yang dilontarkan temannya itu. Dia mengungkapkan bahwa ada tiga kriteria yang diinginkan oleh pemain sepak bola kelahiran 1999 itu.

"Pertama, salihah," ucap Asnawi Mangkualam.

Banyak yang berpendapat bahwa Fuji tak masuk dalam kriteria pertama dari Asnawi sebab dirinya tak berhijab, namun netizen lainnya berpendapat bahwa itu bukanlah menjadi masalah yang serius karena yang paling penting keduanya memiliki keyakinan yang sama.

Selanjutnya, Asnawi menginginkan calon istrinya kelak memiliki rupa yang menawan dan cantik. Kriteria terakhir yaitu memiliki aroma yang wangi.

"Cantik, wangi. Cewek yang mau sama saya, harus bisa bahasa (daerah)," sambungnya.

Dua kriteria ini sangat sesuai dengan adik dari Fadly Faisal sebab Fuji memiliki paras yang cantik dan mungil. Hal ini dilihat dari banyaknya like dalam semua postingan Fuji. Sementara itu, netizen mengungkapkan bahwa Fuji memiliki aroma wangi dan bukan menjadi rahasia umum.

"Wanginya Fuji udah jadi rahasia umum," tulis akun @jar***.

"Fuji selalu bilang dia kalau pakai minyak wangi mesti satu botol," kata akun @nrh***.

Diketahui, ayah Fuji Haji Faisal diduga kurang menyetujui hubungan Fuji dengan Asnawi Mangkualam lantaran profesinya sebagai pemain sepak bola.

Meskipun demikian, hubungan kedekatan antara Asnawi Mangkualam dan Fuji masih belum dapat dikonfirmasi secara pasti. Keduanya masih bungkam jika ditanya soal kedekatan mereka.