Menu

Bikin Pasangan Bosan, Ini 3 Zodiak Pasif yang Gak Lihai Bercinta! Pantas Saja Hubungannya Hambar...

24 November 2023 13:15 WIB

Dampak buruk langsung tidur setelah berhubungan intim

HerStory, Jakarta —

Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan bercinta. Sayangnya, gak semua orang yang jago memuaskan dan membuat hubungan seks menjadi hidup.

Ada beberapa orang yang memiliki karakter pasif saat bercinta. Siapa sangka, karakter seperti ini ternayta bisa diketahui berdasarkan zodiaknya lho Beauty!

Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Pisces

Mereka disebut sebagai zodiak paling pasif di ranjang. meski demikian, mereka dianggap sebagai orang yang sangat sulit diajak untuk bercinta terlebih dengan orang yang tak bisa membuat mereka jatuh cinta.

Sebenarnya Pisces juga ingin menunjukkan keinginannya kepada pasangan, namun seringkali mereka ragu apakah pasangan bisa memenuhi ekspektasinya atau enggak. 

Cancer

Mereka sangat pandai menggoda pasangannya melalui pesan singkat atau telepon. Sayangnya, mereka cukup pasif di ranjang bahkan tak jarang Cancer ingin melakukan hubungan seks langsung.

Karena kurangnya inisiatif dna hanya menggoda, zodiak ini kadang membuat pasangannya bosan dan kurang puas dalam hubungan.

Gemini

karena kurang piawai mengungkapkan perasaannya kepada pasangan, zodiak ini sangat kesulitan mengekspresikan diriny sendiri. Bukan tanpa alasan, Gemini kurang nyaman memberi tahu apa yang harus diberi tahu pasangannya. Itulah mengapa zodiak ini kadnag terlihat membosankan.