Menu

Bukannya Pelit, Ini 3 Zodiak Paling Hemat dan Ketat Soal Keuangan, Pantas Saja ATMnya Gendut dan Subur!

27 November 2023 22:55 WIB

Ilustrasi suami pelit. (Getty Images/iStockphoto/fizkes)

HerStory, Jakarta —

Dalam menjalani kehidupan, uang adalah sumber dari segalanya bahkan termasuk kebahagiaan. Itulah mengapa banyak yang berlomba untuk mencari uang dan menciptakan kehidupan yang nyaman agar hati lebih bahagia.

Karena mendapatkan uang tak mudah, siapa sangka deretan zodiak ini menjadi pelit dan sangat hemat terutama untuk pengeluarannya. Namun, mereka juga memiliki manajemen keuangan yang sangat mendetail sehingga kehidupannya di hari tua kelak bisa menjadi nyaman.

Penasaran gak sih siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Capricorn

Mereka sangat hemat dan rajin menabung. Capricorn biasanya hanya membeli barang yang mereka butuhkan bukan hanya sekedar mendahulukan gengsi sehingga dirinya tak perlu keluar banyak uang untuk keperluan sehari-hari.

Taurus

Zodiak ini sangat pandai menabung dan menyisihkan pendapatannya sehari-hari. Meski tak banyak, mereka selalu dengan rutin menyisihkannya sehingga tak terasa jumlahnya menajadi memuncak.

Namun, meski sangat hemat bukan berarti mereka pelit ya Beauty. Jika diperlukan, mereka juga sering membantu orang yang kesulital baik dari segi materi ataupun moral.

Virgo

Siapa sangka, zodiak ini berada di ranking teratas paling hemat lho! Karena sifat perfeksionisnya, mereka tahu kapan harus membeli sesuatu. Itulah yang membuatnya sangat bijaksana dalam mengatur keuangan.

Nah itu dia deretan zodiak yang hemat dan pintar mengatur keuangannya. Apakah kamu termasuk salah satunya?