Menu

Cocok untuk Ide Liburan Akhir Tahun, Ini Spot Healing Terbaik di Malang yang Gak Banyak Orang Tahu! Catat Ya Beauty!

29 November 2023 23:45 WIB

Air Terjun Hoko. (Google/Liburan.com)

HerStory, Jakarta —

Menuju akhir tahun, banyak sekali orang ingin berlibur dan berwisata dengan keluarga atau orang terdekatnya. Jika kamu masih bingung ingin menghabiskan waktu kemana, Malang bisa jadi salam satu destinasi yang kamu pilih lho Beauty!

Pasalnya, ada banyak sekali wisata air terjun di Kabupaten Malang yang bisa jadi pilihan liburan saat tahun baru.

Bahkan, air terjun ini belum banyak diketahui sehingga masih sangat asri dan bisa memanjakan mata.

Gak cuma itu saja, tentu udaranya pun masih segar dan sejuk tak terkontaminasi dengan polusi udara. Penasaran gak sih apa nama wisata air terjun Kabupaten Malang itu? Simak yuk ulasannya!

Dilansir dari video Tiktok @videonyakira, tempat wisata yang bisa jadi rekomendasi saat liburan tahun baru adalah Coban Sioux.

Letak Coban Sioux berada di Dusun Krajan, Desa Taji, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Tempat wisata ini digadang memiliki panorama yang sangat indah dan air terjun yang masih jernih. Gak cuma itu saja, Coban Sioux juga memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 90 meter dan terdapat aliran air segar yang bisa untuk berenang.

Untungnya, Coban Sioux juga terletak di akses jalan yang mudah dijangkau lho Beauty sehingga sangat mudah sekali untuk ditemukan.

Fasilitas yang disediakan juga sangat banyak dan nyaman yakni ada warung dan gazebo untuk duduk. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan tempat wisata ini untuk camping dan menginap lho!

Harga tiket masuk ke Coban Sioux juga cukup murah kok yakni pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp5 ribu per orang dan bisa dikunjungi setiap hari selama 24 jam.

Nah itu dia wisata Coban Sioux yang masih sangat sepi berasa seperti tempat private. Kamu tertarik untuk mengunjunginya gak?

Artikel Pilihan