Menu

Akhir Pekang Gak Mau Kemana-mana? Mending Nonton Film Aja Yuk Beauty, Ini Rekomendasinya....

01 Desember 2023 18:50 WIB

Ilustrasi menonton film. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, akhir pekan tak harus pergi liburan ke luar rumah lho. Jika kamu mager, kamu bisa nonton film aja di rumah, jadi tetap seru deh.

Nah, buat kamu yang sedang mencari tontonan untuk menemani akhir pekanmu, mengutip dari sindikasi Akurat.co, berikut beberapa rekomendasi tontonan yang bisa ditonton akhir pekan ini.

1. A Quiet Place Part II

Film terbaru yang bisa menjadi salah satu tontonan menarik di akhir pekan ialah 'A Quiet Place Part II'. Film yang dirilis di bioskop pada 26 Mei 2021 ini menceritakan perjuangan Evelyn Abbott menyelamatkan ketiga anaknya dari serangan monster yang sudah menguasai kota. Kamu bisa nonton film ini di Netflix.

2. Till Death Do Us Part

Film lainnya yang bisa menjadi tontonan menarik di akhir pekan ialah 'Till Death Do Us Part'. Film yang dibintangi Rizky Nazar dan Syifa Hadju ini baru dirilis pada 28 Mei 2021.

Film produksi MD Pictures ini mengusung genre thriller romantis, dengan disusupi beberapa adegan komedi. Film 'Till Death Do Us Part' sendiri bisa kamu saksikan di Disney+Hotstar.

3. Friends: The Reunion

Drama sitkom yang populer di akhir 90-an hingga awal 2000-an, 'Friends' kembali menyapa penggemarnya melalui acara terbaru mereka berjudul 'Friends: The Reunion'. Setelah 17 berlalu, kisah enam sahabat yang tinggal di sebuah apartemen ini pun siap menemani penonton melalui kisah cinta, persahabatan, dan kekeluargaan yang dikemas dalam cerita komedi.

Sitkom 'Friends: The Reunion' sudah dirilis sejak 27 Mei 2021, dan bisa ditonton di HBO Max.

4. Flirting Scholar (1993)

Film selanjutnya yang layak menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani akhir pekanmu ialah 'Flirting Scholar (1993)'. Dibintangi Stephen Chow, film ini mengisahkan perjuangan seorang sarjana yang menyamar sebagai pelayan, demi mendapatkan buah hatinya.

Kamu bisa nonton film Flirting Scholar di Vidio, Beauty.

5. Hail the Judge (1994)

Masih dibintangi Stephen Chow film berjudul 'Hail the Judge (1994)' juga akan tayang di bioskop Trans TV akhir pekan ini. Film yang pertama kali dirilis pada tahun 1994 ini menceritakan Stephen Chow yang berprofesi sebagai hakim bernama Pao Lung-sing.

Namun, Pao Lung-sing ternyata bukanlah seorang hakim yang jujur dan adil. Hingga akhirnya  ia sadar setelah menangani kasus korban pemerkosaan yang justru dituduh sebagai pelaku pembunuhan.

Kamu bisa nontin Hail the Judge di iQIYI, Vidio, maupun di Apple TV

Gimana nih Moms, kira-kira tontonan mana yang menarik untuk ditonton akhir pekan nanti?

Catatan: Artikel ini merupakan sindikasi konten Herstory dengan Akurat.co

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan