Menu

Anak Bungsu Maia Estianty Asyik Rajut Asmara, Dul Jaelani dan Tissa Biani Romantis Naik Becak di Jogja

01 Desember 2023 23:35 WIB

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

HerStory, Jakarta —

Anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani terlihat sangat asyik merajut cinta dengan kekasihnya, Tissa Biani dengan jalan-jalan sekitar Yogjakarta. Padahal, sang kekasih diketahui tengah sibuk mengisi acara Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Artis yang turut membintangi series Gadis Kretek itu mengajak Dul naik becak.

"Alhamdulillah, setelah sekian lama bisa melepas rindu dengan kampung halamanku bersama wong Suroboyo

setelah acara @jaffjogja," tulis Tissa di caption fotonya.

Dengan menggunakan becak Tissa mengajak Dul mengunjungi beberapa tempat di Jogja. Dalam foto mereka tampak menikmati jalan-jalan tersebut walau hanya menggunakan becak.

Mereka pun terlihat menikmati bisa jalan-jalan bersama. Di beberapa lokasi yang dikunjungi mereka tak lupa mengabadikannya dengan berfoto bersama.

Unggahan itu pun langsung direspon oleh beberapa warganet. Mereka senang melihat pasangan tersebut yang terlihat simpel saat jalan-jalan di Jogja.

"Awww cute banget kalian berdua," tulisa salah satu warganet.

"Gemoy banget si kembar," sambung warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mengaku jadi rindu dengan kota Jogja setelah melihat foto Tissa dan Dul sedang naik becak.

"Kangen Jogja, kangen kamu," sambung warganet lainnya.

Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah pacaran hampir tiga tahun. Mereka pun beberapa kali kerap membagikan foto saat sedang berdua.

Dalam sebuah wawancara dengan awak media, adik kandung Al Ghazali dan El Rumi mengaku bahagia saat bersama dengan Tissa.

Bahkan dia mengaku segala bentuk kekurangan yang ada di dalam diri Tissa Biani sudah diterimanya dengan baik. Bahkan dalam soal pekerjaan mereka bisa menjadi tukang kritik yang baik.

"Gue juga harus mulai mencintai kekurangan- kekurangan Tissa (yang) di film. Yang jelas kehidupannya sangat amat berbeda. Ada beberapa hal yang nggak saya sukai dari gaya hidupnya dan ada beberapa hal yang Tissa nggak suka dari saya di dunia musik," jelas Dul.

Artikel Pilihan