Menu

Makin Gemas dan Feminin, Ini 3 Gaya Styling Rok Mini ala Wendy Red Velvet, Wajib Dicoba!

04 Desember 2023 10:55 WIB

Wendy Red Velvet (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

HerStory, Jakarta —

Mini skirt atau rok pendek menjadi salah satu item fashion paling banyak diminati oleh banyak orang. Tren yang dimulai pada era 1960-an ini menjadi pakaian yang banyak diminati wanita terutama mereka yang ingin tampil feminin dan memukau.

karena desainnya sangat sederhana, rok mini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan atasan apapun.

Kali ini, kamu bisa sontek referensi padu padan mini skirt ala Wendy Red Velvet, nih. Meski dikenal sebagai idol yang tomboy, namun Wendy juga kerap berpakaian feminin dengan item outfit mini skirt, lho. Yuk simak perpaduannya di bawah ini Beauty!

1. Tampil kasual dengan perpaduan blouse, vest, mini skirt dan loafers

Tampil kasual dengan perpaduan yang sempurna antara blouse berwarna putih dan vest jeans. Untuk bagian bawah, kamu bisa pakai mini skirt denim yang memberikan sentuhan yang menyegarkan dan santai. Kombinasi ini bikin tampilan makin modis dengan penambahan item kaus kaki putih dan loafers hitam.

Perpaduan ini tak hanya bikin kamu nyaman tetapi juga bikin tampilanmu terlihat sangat modis. Kamu juga bisa pakai baret hat warna hitam untuk menunjang penampilanmu.

2. Tampil santai namun tetap elegan dengan t-shirt, mini skirt dan heels

Untuk menciptakan penampilan yang elegan namun tetap penuh gaya, kamu bisa kenakan polo shirt dengan collar berwarna putih sebagai pilihan atasan utama. Padukan dengan tartan mini skirt dalam palet warna monokrom sehingga memberikan sentuhan kontras yang menarik.

Untuk melengkapi keseluruhan look, kamu bisa gunakan block heels berwarna putih yang tak hanya memberikan kenyamanan namun juga menambah dimensi yang modis. Untuk sentuhan akhir yang menonjolkan keunikan, tambahkan schoolboy hat yang tak hanya menjadi aksen berkelas tetapi juga menambahkan nuansa vintage yang memikat. Dengan kombinasi ini, gaya kamu mencerminkan perpaduan klasik, keberanian, dan keanggunan yang membuatnya makin stylish.

3. Perpaduan blouse dan mini skirt berikan tampilan anggun dan manis

Tampil berkelas dan anggun, pilih blouse berwarna putih dengan sentuhan khusus berupa collar hitam yang memberikan aksen yang elegan. Tak hanya itu, kehadiran pita sebagai tambahan, memberikan sentuhan manis yang menyempurnakan keanggunan. Padukan dengan mini skirt berwarna hitam yang menciptakan kesan chic dan serasi dengan blouse-nya.

Look-nya tak hanya bikin tampilanmu jadi anggun, tetapi juga penuh gaya yang membuat penampilanmu benar-benar menonjol. Biar makin feminin, kamu bisa pakai heels berwarna netral sebagai pelengkap penampilan. Heels ini tak hanya memberikan kenyamanan selama beraktivitas, tetapi juga memberikan sentuhan yang lebih feminin dan menyempurnakan keseluruhan penampilanmu.

Itu dia tiga referensi styling mini skirt ala Wendy Red Velvet. Perpaduannya simpel namun tetap membuat penampilan modis. Dengan tiga referensi di atas, kamu bisa menciptakan variasi penampilan yang sesuai dengan selera dan gaya pribadimu. Semoga menginspirasi. 

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan