Menu

Musim Hujan Bawaannya Lapar? Ini 5 Rekomendasi Tempat AYCE Dimsum Enak dan Murah di Jakarta! Tertarik Coba?

04 Desember 2023 12:50 WIB

Dimsum Kulit Pangsit (Eatologi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Musim hujan kini sudah mulai datang. Pada cuaca dingin seperti ini, perut seringkali tak kenal waktu dan rasa lapar menyerang setiap saat.

Untuk mengakalinya, kamu bisa menikmati dimsum lho Beauty. Seperti yang diketahui, dimsum adalah hidangan khas China yang telah tengah digandrungi masyarakat Indonesia.

Dengan beragam varian, pecinta dimsum memiliki banyak pilihan untuk menikmatinya, diantara varian tersebut yang paling familiar ada siomay, wonton, xiao log bao, dan bakpao daging panggang.

Jika kalian yang berada di Jakarta dan menjadi salah satu penikmat dimsum, ada 5 rekomendasi tempat all you can eat dimsum yang bisa kalian kunjungi dilansir dari sindikasi konten akurat.co. Di mana saja sih?

AYCE Dimsum Jakarta

Golden Sense International Restaurant

Restoran dimsum ini menyajikan banyak varian, namun yang menjadi pilihan favorit adalah yim hakau, tim siew mai, kembang tahu isi udang, dan tim xiao long bao.

Golden Sense International Restaurant berada di daerah Mangga Dua Square. Untuk menikmati dimsum sepuasnya di sini, kalian cukup membayar uang Rp150.000, selama kurun waktu 90 menit.

Nan Xiang Stamed Bun Restaurant

Nan Xiang Stamed Bun Restaurant, menyajikan beragam menu dimsum yang bisa kalian nikmati sepuasnya dengan membayar mulai dari Rp149.000.

Restaurant ini berada di The Sultan Hotel, Jakarta. Dan menud andalan mereka adalah xiao long bao, hakau udang, kue lobak, dan siomay.

Come-Xia

Selanjutnya kalian bisa mendatangi Come-Xia Alam Sutera. Restaurant ini menyajikan 41 menu dimsum halal yang berbeda.

Kalian cukup membayar Rp200.000 untuk mencoba varian menu yang ada. Makanan disini menyatukan masakan khas China dan Jepang, sehingga menciptakan rasa yang khas.

Menu yang menjadi incaran adalah xiao long bao dengan kaldu ayam yang gurih, kemudian ada siu mai, har grow dan jiao zi.

Rose Garden

Selanjutnya ada di daerah Slipi, Jakarta Barat. Rose Garden menyajikan berbagai macam menu dimsum dan menu Chinese food lainnya.

Mulai dari kulit tahu, hakka, siomay, hingga nasi goreng yangchou dan ceker, kalian perlu membayar dengan harga Rp200.000 saja untuk menikmatinya.

The Golden Ming

Berada di Hotel Acacia, Jakarta. Restoran ini menawarkan menu AYCE dengan kisaran harga yang cukup murah. Kalian hanya perlu membayar harga mulai dari Rp169.000 saja.

Di sini juga menyediakan menu yang beragam, mulai dari pangsit udang yang digoreng, aneka bakpao, hingga siomay kepiting.

Itulah 5 rekomendasi all you can eat dimsum di daerah Jakarta yang bisa kalian coba. Dengan varian dimsum yang beragam kalian bisa menikmati karakteristiknya yang berbeda. Tertarik datangi yang mana nih?