Menu

Elegan dan Minimalis, SASC Kembali Hadirkan 10 Warna Ultimatte Lip Liquid Andalan Make Up Artist, Mana Nih yang Kamu Banget?

05 Desember 2023 15:25 WIB

Ultimatte Lip Liquid SASC (Press release)

HerStory, Jakarta —

Socially Aware Sexy Cosmetics atau yang lebih dikenal sebagai SASC hadir dan meluncurkan lip matte terlarisnya, Ultimatte Lip Liquid dengan kemasan terbaru yang sangat minimalis dan fresh dengan sentuhan monogram berwarna gold pada Selasa (5/12/2023).

Sebelumnya, jenis lip matte ini sudah dikeluarkan sejak tahun 2017.

Priscilla Pangemanan, Founder dan CEO SASC mengatakan, “Tren desain kemasan selalu berkembang dan standar desain saat ini cenderung mengarah ke jalur modern minimalis. Dengan packaging design yang lebih unik, kami ingin memberikan surprise dan wajah baru bagi para pecinta Ultimatte Lip Liquid SASC. Harapannya agar Ultimatte Lip Liquid yang sudah menjadi best-seller sejak enam tahun ini akan terlihat lebih chic, timeless, dan luxury di mata Gen Z dan Millennial. Momen ini juga bertepatan dengan pergantian tahun 2024 yang identik dengan new year resolution dan semangat baru.”

SASC tetap mempertahankan kandungan Ultimatte Lip Liquid yang telah dilengkapi dengan skincare-infused formula, mulai dari vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal hingga UV protection untuk melindungi bibir dari sinar UV. Meski memiliki kandungan yang sama dengan sebelumnya, Ultimatte Lip Liquid sudah disempurnakan sehingga lebih tahan lama hingga 18 jam, tetapi tetap terasa ringan di bibir. Ultimatte Lip Liquid juga mengandung non-drying formula sehingga tak membuat bibir terlihat patchy. Ultimatte Lip Liquid ini juga memiliki pigmentasi warna yang tinggi, bahkan dapat menutupi garis bibir dalam satu kali aplikasi.

Ultimatte Lip Liquid merupakan produk bibir yang cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari hingga dalam acara formal. Tak hanya itu lip matte SASC ini juga menjadi produk andalan para makeup artist.

Lebih lanjut, Pricilla Pangemanan menambahkan, “Sejak pertama kali launching Ultimatte Lip Liquid SASC memiliki sales tertinggi di kategori Lip Matte dan sudah beberapa kali mendapatkan nominasi award. Ultimatte Lip Liquid kami juga merupakan senjata andalan para professional makeup artist dan sudah menjadi beauty staple bagi banyak beauty enthusiast di Indonesia.”

Kini SASC menyediakan 10 pilihan warna untuk Ultimatte Lip Liquid. Warna tersebut beragam mulai dari nude hingga intens atau bold. Kesepuluh warna ini cocok untuk berbagai warna kulit perempuan Indonesia. Berikut adalah penjelasan serta nama dari 10 shade Ultimatte Lip Liquid.

  • Magnificent: Nude coral brown dengan warm undertone
  • Heroine: Nude peach brown dengan warm undertone
  • Antoinette: Nude beige dengan warm undertone
  • Fulfilling Dreams: Warm brick red dengan warm undertone
  • Perfect Match: Nude mocha dengan neutral undertone
  • Truly ‘Mazing: Nude burnt rose dengan neutral undertone
  • Kissable: Nude rosy pink dengan neutral undertone
  • Queen Bee: Pink true mauve dengan cool undertone
  • Miraculous: Pink rose mauve dengan cool undertone
  • Sexy Success: Deep berry red dengan cool undertone

Tak hanya di jual satuan, SASC juga menghadirkan beberapa pilihan bundle menarik Ultimatte Lip Liquid yang sesuai dengan warna kulit setiap perempuan.

“Dalam launching ini, kami juga menghadirkan beberapa pilihan bundle menarik seperti warm, cool, neutral lip product bundle dengan tujuan untuk membantu konsumen dalam memilih warna shades lipstick yang sesuai dengan undertone atau skin tone masing masing,” ungkap Priscilla Pangemanan.

Ultimatte Lip Liquid telah tersertifikasi BPOM, Halal, serta not animal tested lho Beauty. Lip matte ini dibanderol dengan harga Rp159.500. Produk ini bisa didapatkan di official website sascofficial.com, TikTok, Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Watson, dan Sociolla mulai 5 Desember 2023.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan