Menu

Ashanty Disebut Sembunyikan Perselingkuhan, Nindy Ayunda Kecewa: Aku Sedih, Kenapa Begitu?

07 Desember 2023 11:35 WIB

Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

HerStory, Jakarta —

Usai 2 tahun berseteru, Nindy Ayunda kini sudah berhubungan baik lagi dengan Olla Ramlan. Bahkan, secara blak-blakan mereka sudah bisa menceritakan apa kejadian yang membuatnya bermusuhan.

Salah satu hal yang diungkap yakni tentang kekecewaannya terhadap Ashanty. Ini terkait dengan perselingkuhan yang dilakukan Askara, sang mantan suami.

"Di tahun 2018, tahun yang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh. Selama satu tahun, dibukakan (kesalahan-kesalahan) Aska, macam-macam. Aku enggak pernah cerita sama orang tua sama kamu," cerita Nindy Ayunda dalam kanal YouTube The Ramlans Family dilansir pada Kamis (7/12/2023).

Alasan Nindy Ayunda kecewa karena Ashanty menutupi perselingkuhan keponakannya dengan Askara. Ia justru tahu sang suami selingkuh dengan keponakan Ashanty dari orang lain.

"Bagian part kecewa sama Ashanty karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakan dia. Aku dikasih tahu sama Kak Ririn. Aku akhirnya cerita ke Kak Ririn kalau aku sedang tidak baik-baik saja, aku punya masalah rumah tangga," tutur pelantun lagu Buktikan tersebut.

Nindy semakin sedih ketika mengkonfirmasi ke Ashanty soal masalah itu justru mendapat tanggapan tak seperti yang diharapkannya.

"Aku sedih, aku kasih tahu ke Ashanty ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya seorang teman pada saat itu. Karena dia tahu, bahkan dia memberitahu ke Kak Ririn, tapi dia enggak cerita ke aku. Pertanyaan aku cuma kenapa? Harusnya kan dia kasih tahu," ucapnya.

Terkait masalah rekamannya yang menjelek-jelekkan Olla Ramlan dan Aufar Hutape, Nindy Ayunda mengklarifikasi. Ia menyebut jika rekaman yang beredar sudah diedit sehingga tak sesuai kenyataannya.

Ia mengatakan kalau apa yang diucapkannya soal Olla Ramlan pacaean dengan jenderal dan Aufar Hutape tak punya uang didengar dari orang lain.

"Aku dengernya bukan dari satu atau dua orang. Ada kejadian, aduh sebenernya gak penting, macam-macamlah," kata Nindy Ayunda.

Namun, ia juga tak percaya soal cerita buruk orang lain tentang Olla Ramlan. Sebenarnya ia sudah lama ingin menjelaskan ke Olla tetapi baru bisa terjadi sekarang.

"Jujur saja aku pada saat itu pengin diberi kesempatan untuk menjelaskan. Kayak kita ada kesempatan untuk duduk sama-sama karena kan keadaan aku tuh juga tidak baik-baik aja," pungkas Nindy Ayunda.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza