Menu

Aaliyah Massaid Makin Rajin Ikut Kajian dan Pakai Hijab, Usaha Keras Biar Jadi Mantu Idaman Gen Halilintar?

07 Desember 2023 13:35 WIB

Aaliyah Massaid Pakai Hijab (Instagram/aaliyah.massaid)

HerStory, Jakarta —

Sejak dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid menjadi sorotan netter. Bahkan, kebiasaan baru anak kedua Reza Artamevia ini muncul yakni mengikuti kajian bersama dengan rekan artis seperti Aurel Hermansyah.

Siapa sangka, ia tampil dengan menggunakan abaya warna hitam yang berhiaskan motif warna emas. Ia bahkan memakai jilbab pashmina warna hitam yang senada dengan abayanya.

Adik Zahwa Massaid ini terlihat belajar memakai jilbab pashminanya sendiri. Ia berusaha untuk merapikan jilbab tersebut agar pas di wajah cantiknya.

Perubahan Aaliyah yang lebih agamis pun menjadi sorotan publik dan banyak pula yang menduga ia melakukan hal tersebut demi menjadi menantu keluarga Gen Halilintar.

Seperti yang pernah Lenggogeni Faruk, ummi Thariq katakan kalau ingin menantu yang mau dibimbing ke arah lebih baik. Sementara itu, warganet juga mendoakan agar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar bisa benar-benar berjodoh.

"Demi mantu Halilintar gakpapa ya Aaliyah," komentar warganet dalam unggahan ulang akun TikTok @people_strong2, Kamis (7/12/2023).

"Kata Ummi yang penting dia mau dibimbing, best Aal," kata yang lain.

"Bukan penting siapa orangnya tapi yang mau dibimbing menuju kebaikan yang lebih baik. Semangat Aal saya non muslim tapi semoga dipermudah segalanya," ujar lainnya.g

"Bismillah biasanya jodoh kalau ngebuat diri kita ke jalan Allah, doakan saja amin," doa warganet lain.