Menu

Bisa Jajal Nanti Malam! Ini 6 Hal yang Bikin Pasangan Terangsang, Fokuskan di Ciuman yang Bergairah Moms!

08 Desember 2023 14:35 WIB

Ilustrasi pasangan (unsplash.com/Jonathan Borba)

HerStory, Jakarta —

Ciuman adalah pemicu gairah dalam hubungan seksual. Biasanya, ciuman termsuk foreplay dan dianggap bisa membangkitkan gairah satu sama lain. Itulah mengapa ciuman sangat penting untuk merangsang pasangan dan membuat seks menjadi lebih menyenangkan.

Namun, tak bisa dipungkiri saat berciuman, pasangan tak merasakan sesuatu yang berbeda. Hal ini karena pasangan hanya menempelkan bibir satu sama lain. Padahal, mungkin banyak hal yang dapat dilakukan saat berciuman sehingga menjadi lebih bergairah, terkhusus untuk para pria.

Beberapa pria biasanya berharap ciuman yang dilakukan istimewa dan spesial. Mereka berharap pasangan wanitanya melakukan hal-hal intim yang membangkitkan gairah seksualnya. Hal ini bisa berupa sentuhan maupun gerakan mulut.

Untuk itu, para wanita harus mengetahui hal apa saja yang dapat dilakukan untuk bisa membuat ciuman menjadi menggairahkan bagi para pria. Berikut terdapat beberapa hal yang diinginkan pria saat sedang berciuman, dilansir laman The Health Site.

1. Kontak mata

Kontak mata menjadi hal penting saat berciuman. Biasanya, para pria sangat menyukai jika pasangan wanitanya melakukan kontak mata saat berciuman. Dengan kontak mata, ciuman yang dilakukan akan terasa lebih bergairah dan intim.

2. Lakukan variasi kecepatan

Hal lain yang dapat dilakukan saat berciuman yakni melakukan variasi kecepatan. Wanita dapat mencoba mencium pasangan mulai dari lembut, agresif, cepat, perlahan kembali, dan lainnya. Dengan variasi tersebut, pria akan lebih tertantang. Hal ini membuatnya menjadi lebih bergairah ketika melakukannya.

3. Memainkan tangan

Saat ciuman, wanita juga dapat memainkan tangannya. Biasanya pria sangat menyukai wanita memegang leher, memainkan rambut, atau mengelus bagian dadanya, Hal ini akan membuat ciuman menjadi lebih bergairah.

4. Menghisap bibir

Ciuman tak hanya menempelkan kedua bibir. Pasangan bisa sesekali menghisap bibir satu sama lain. Lakukan hisapan dengan lembut, sesekali juga mainkan dengan lidah. Hal tersebut membantu membuat pria menjadi terangsang saat ingin berhubungan seks.

5. Mencium pipi dan rahang

Disela-sela jeda ciuman, diharapkan untuk tak diam saja. Wanita bisa mencium bagian tubuh lainnya seperti pipi maupun rahang pria. Hal ini menjadi cara mengisi jeda sambil memberi waktu diri sendiri untuk bernapas. Dengan melakukan ciuman di bagian lain itu akan tetap menjaga gairah seksual untuk tetap ada dan tak hilang.

6. Ciuman segitiga

Ini adalah ciuman yang dimulai pada tiga bagian, mulai dari bibir telinga, hingga leher. Bagian-bagian tersebut adalah titik-titik sensitif bagi para pria. Dengan mencium tiga bagian tersebut akan membuat para pria menikmati ciuman yang dilakukan.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan