Menu

Sempat Kecewa, Nindy Ayunda Akui Sudah Berdamai dengan Ashanty: Jangan Bikin Ricuh!

10 Desember 2023 16:40 WIB

Nindy Ayunda (Instagram/nindyayunda)

HerStory, Jakarta —

Beberapa hari lalu ramai dikabarkan kalau Nindy Ayunda kecewa dengan Ashanty karena disebut telah menutupi perselingkuhan mantan suaminya, Askara Parasady Harsono.

Disebutkan bahwa mantan suami Nindy itu berselingkuh dengan keponakan Ashanty dan membuatnya naik pitam saat mengetahui hal tersebut.

Menanggapi pernyataan tersebut, Ashanty mengaku sudah meminta maaf kepada Nindy Ayunda. Hal itu diungkapkan oleh Ashanty melalui podcast terbarunya dengan Olla Ramlan.

"Gara-gara podcast kamu, dia (Nindy) WA aku juga. Dia kemarin WA untuk minta maaf (setelah podcast). Aku juga sebenarnya sudah dari dulu minta maaf," kata Ashanty dikutip pada Minggu (10/12/2023).

"Ya kalau kita melihat perspektif yang berbeda-beda, kalau bagi aku saat itu, aku nggak merasa membuat kesalahan. Tapi kalau bagi dia, itu salah, aku minta maaf," sambungnya.

Permintaan maaf Ashanty itu pun ditanggapi dengan santai dan legawa oleh Nindy Ayunda. Melalui story Instagramnya, Nindy Ayunda mengunggah ulang potongan podcast obrolan Ashanty dan Olla Ramlan tersebut.

Nindy Ayunda menyampaikan bahwa dirinya sudah berdamai dan berbaikan dengan istri Anang Hermansyah tersebut. Ia mengisyratakan sudah menerima permintaan maaf Ashanty.

Selain itu, Nindy Ayunda menyebut bahwa cerita tersebut merupakan bagian dari masa lalu mereka.

Oleh sebab itu, Nindy Ayunda meminta warganet untuk tak semakin membuat pelik permasalahan mereka. Ia juga menambahkan emosi hati dalam keterangannya.

"Udah baikan semua sudah cerita lalu... netizen mohon jangan dibikin ricuh ya. Peluk satu-satu," tulis Nindy Ayunda dilansir pada Minggu (10/12/2023) malam.

Sebelumnya, Nindy Ayunda sempat mengaku begitu kecewa dengan Ashanty yang menutupi perselingkuhan Askara Parasady Harsono.

"Aku waktu itu enggak tidur, aku bener-bener habis ribut sama Aska karena dia ketahuan ada perempuan lah intinya. Terus setelah itu, aku bagian part kecewa sama Ashanty, ini cerita aku buka semua dulu ya karena memang Aska ada sesuatu dengan ponakannya dia," ungkap Nindy Ayunda.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza