Menu

Bikin Tubuh Makin Segar, Ini 3 Minuman yang Baik Dikonsumsi Pagi Hari, daripada Kopi Mending Jajal Ini Moms!

12 Desember 2023 18:15 WIB

Coffee.(Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memang, menikmati secangkir kopi di pagi hari bisa membuat segar dan semangat menjalani hari. Itulah mengapa, bagi banyak orang kopi adalah minuman yang sangat nikmat jika dicicipi di pagi hari.

Namun, jika dilihat dari kandungannya, kopi adalah minuman yang wajib dijauhi oleh beberapa orang terutama yang memiliki sakit lambung. Sayangnya, masih banyak sekali yang bandel dan tetap mengkonsumsi kopi demi memiliki energi untuk menjalankan aktivitas yang padat.

Jangan khawatir, berikut ada beberapa rekomendasi minuman yang bisa kamu minum di pagi hari selain kopi dan bisa tetap menjaga semangatmu dalam menjalani hari. Penasaran apa saja? Simak yuk ulasannya!

Teh Hijau

Teh hijau memiliki kandungan kafein dan antioksidan yang sama seperti kopi dan bisa membantu meningkatkan energi. Sebagai minuman yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh, teh hijau memiliki kegunaan lainnya untuk mengontrol kadar gula darah dan menjaga kesehatan usus lho Beauty!

Cokelat Panas

Memang enak sekali menyantap minuman panas di pagi hari ya Beauty. Mirip dengan teh hijau, cokelat panas juga kaya akan antioksidan seperti polifenol yang bisa mengendalikan gula dan tekanan darah, menurunkan kolesterol, dan melancarkan sirkulasi darah lho!

Selain itu, dengan menyeruput cokelat panas bisa membuat kamu sangat tenang dan membuat tubuh jadi lebih rileks sehingga puas menjalani aktivitas sehari-hari.

Smoothies

Mungkin minuman satu ini sudah tak asing lagi di telinga para pejuang makanan sehat terutama pecinta buah. Smoothies adalah campuran buah-buahan yang bisa meningkatkan energi dan bisa menjadi pengganti kopi. Untuk menambah rasa kenyang lebih lama, kamu bisa menambahkan yoghurt saat mengkonsumsinya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan