Menu

Gemas dan Manis, Ini Rekomendasi Make Up yang Usung Tema Ultah Disney ke-100

15 Desember 2023 11:25 WIB

Jacquelle Luncurkan Koleksi Terbaru Untuk Merayakan Anniversary Disney ke - 100 (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Dikenal sebagai salah satu brand kecantikan lokal dengan kualitas produk yang memadai, Jacquelle mewakili industri kecantikan Indonesia ikut andil dalam kampanye global Disney 100, melalui ikon andalan Disney; Mickey & Minnie lho Beauty!

Tentu saja hal ini setelah berhasil dinobatkan secara resmi oleh Disney sebagai “Breakthrough Licensee of the Year 2023”.

Momen ini merupakan kali pertama Jacquelle menyelenggarakan campaign dengan warna hitam dan merah tua yang menonjolkan sifat luxury dan bold. Pada campaign ini, Jacquelle kembali meluncurkan warna terbaru dari ketiga produk best seller. 

Selain dari kualitas produk yang tak perlu diragukan, Jacquelle selalu satu langkah lebih di depan dalam segi desain packaging. Melalui koleksi terbaru Mickey & Minnie, Jacquelle kembali berhasil meluncurkan terobosan inovasi lip product pertama di Indonesia dengan detail 3D molding kepala Minnie Mouse sebagai aksen desain yang menarik.

“Campaign ini merupakan pencapaian terbaru kami setelah kami berhasil memenangkan penghargaan sebagai ‘Breakthrough Licensee of The Year 2023’ dari Disney. Terdapat perbedaan yang sangat menonjol dari segi desain dan warna untuk produk terbaru kami. Molding 3D kepala Minnie Mouse yang ada pada produk kami merupakan inovasi pertama dari industri kecantikan di Indonesia. Kami sangat bangga bisa berkontribusi dan menjadi ‘The only representative of Indonesia's beauty brand’ pada campaign Disney 100. Melalui campaign tersebut, kami mendapat banyak dukungan dari konsumen setia kami, Jacqueens.” Tutur Lianna Lie, Co-Founder dari Jacquelle.

Tahun ini, campaign Disney 100 telah menjadi gemparan dahsyat di bidang kecantikan skala internasional. Founder Jacquelle, Lianna Lie, menjelaskan bahwa Jacquelle akan terus berinovasi dalam menciptakan produk multitasking dengan desain packaging yang unik, sehingga seluruh produk terbaru dari Jacquelle tak hanya memiliki satu fungsi, namun juga dapat menciptakan fungsi lainnya. 

Pencapaian Jacquelle saat ini menjadi bukti bahwa Jacquelle berhasil menembus pasar internasional melalui berbagai kolaborasi produk dengan perusahaan besar dunia.