Menu

Kepo Sama Banyak Hal, Ini 3 Zodiak Haus Ilmu dan Gak Pernah Berhenti Belajar dalam Hidup, Kamu Salah Satunya Bukan?

18 Desember 2023 15:35 WIB

Ilustrasi bekerja dengan camilan sehat. (Freepik/senivpetro)

HerStory, Jakarta —

Saat masih muda, belajar adlah hal yang sangat digemari dan masih banyak dilakukan. Bukan cuma pelajaran di sekolah saja, beberapa pelajaran hidup tentunya juga menjadi pelajaran paling berharga kan, Beauty?

Disebut haus ilmu, ini deretan zodiak yang selalu ingin tahu banyak hal dalam kehidupannya dan tak pernah lelah untuk belajar hal baru.

Mereka akan mencari fakta dan pengalaman unik sebanyak-banyaknya meskipun itu sangat kompleks dan luas. Penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya!

Gemini

Menurut Gemini, rasa ingin tahu adalah kekuatan dalam kehidupannya. Mereka akan diwarnai dengan pengetahuan sejak usia muda dan gemar mengumpulkan informasi untuk digunakan dalam percakapan kecil, pertemuan, atau media sosial.

Karena kecenderungannya untuk berpikir analitis, mereka juga tak masalah saat mengambil ide-ide baru dan menerapkannya di kehidupan.

Sagitarius

Zodiak ini selalu waspada terhadap pengetahuan baru dalam kehidupannya dan gemar sekali berkunjung ke tempat wisata edukatif untuk memotivasi dirinya menjadi sumber pengetahuan dalam hidup.

Virgo

Karena ketajamannya dalam detail pekerjaan, mereka akan selalu ingin memahami setiap ilmu yang mereka terima. Mereka juga selalu menggunakan sikap analitis dan introspektif untuk berpikir dengan cermat sebelum mengutarakan pikiran.

Itulah mengapa Virgo bisa tampil dengan baik saat berdebat dan memastikan kemampuan mereka sangat maksimal.