Menu

Dihuni Para Sultan, Ini 3 Zodiak Ditakdirkan Kaya Raya dalam Hidup, Nasibnya Mirip Nagita Slavina dan Agnez Mo!

20 Desember 2023 14:25 WIB

Nagita Slavina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Menjadi kaya raya adalah impian banyak orang. Namun, hanya segelintir orang yang bisa menjadi kaya raya dengan mudah. Bukan tanpa alasan, hal itu sudah menjadi takdir di garis kehidupannya.

Konon, beberapa zodiak ini memang ditakdirkan untuk kaya raya lho Beauty! Bahkan, beberapa artis tanah air yang dijuluki sebagai sultan juga berada di bawa naungan zodiak yang sama.

Penasaran gak sih siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Aries

Zodiak ini selalu berusaha keras untuk mencapai impiannya, Mereka akan hidup dengan bergelimang harta bahkan setiap usaha yang ia kembangkan bisa melesat pesat lho!

Akhirnya, karena kerja keras dan dukungan dari orang sekitar, mereka bisa menggapai kestabilan finansial dan mudah meraih kesuksesan. Ada pula beberapa artis yang berada di bawah naungan zodiak ini adalah Nia Ramadhani, Krisdayanti, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, Wulan Guritno.

Aquarius

Dikenal sebagai zodiak yang sangat cerdas menemukan peluang, mereka bisa mengikuti berbagai perubahan yang ada secara terbuka. Karen itulah peluang sukses sangat besar pada zodiak ini jadi sudah tak heran jika kekayaannya sangat banyak di usianya yang masih belia.

Beberapa artis tanah air yang juga memiliki zodiak ini adalah Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Maia Estianty, Inul Daratista, Cristiano Ronalda dan lainnya.

Cancer

Karena sangat sensitif, mereka bisa bersikap humble ke semua orang dan semaksimak mungkin akan berusaha melakukan yang terbaik. Selain itu, mereka juga tipe orang yang selalu bekerja keras dalam hidupnya dan mudah sekali bersyukur.

Beberapa artis dengan zodiak cancer antara lain Agnes Mo, Shandy Aulia, Ussy Sulistyawati, Aurel Hermansyah, Nikita Willy, Ria Ricis dan lainnya.

Nah itu dia deretan artis sebagai ikon zodiak yang akan mudah kaya raya. Apakah kamu termasuk salah satunya?