Menu

Sambut Natal dan Tahun Baru, Cow Play Cow Moo Hadirkan Promo dan Event Spesial! Cuss Ikutan Moms!

21 Desember 2023 10:30 WIB

Cow Play Cow Moo (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Biar Natal dan Tahun Baru makin seru, simak yuk Moms berbagai promo dan event menarik yang dihadir kan Cow Play Cow Moo untuk mengajak keluarga Indonesia habiskan liburan akhir tahun dengan menyenangkan bersama Cow Play Cow Moo!

“Kami ingin memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan bagi keluarga Indonesia selama liburan Natal dan Tahun Baru,” ujar Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo. 

“Dengan berbagai promo dan event menarik yang kami hadirkan, kami yakin Cow Play Cow Moo akan menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga,” lanjutnya.

Salah satu promosi yang ditawarkan adalah SUPERCHARGE. Dengan promo ini, pengunjung bisa mendapatkan banyak bonus token setiap kali mereka melakukan top up. Promo ini terbagi menjadi dua bagian yaitu XTRA 100 dan XTRA250.

Dengan XTRA 100, pengunjung yang membeli paket Rp 500.000 plus Rp 100.000 akan mendapatkan bonus hingga 120 token. Artinya dengan promo ini maka setiap token yang dibeli hanya senilai Rp 833/token.

Promo lebih dahsyat juga ada di XTRA250 dimana pembeli yang melakukan top up senilai Rp

1.500.000 dan cukup menambah Rp 250.000 akan mendapat bonus hingga 350 token. Jika dihitung dari total transaksi tersebut maka pengunjung membeli token dengan harga yang jauh lebih murah yaitu Rp 714/token.

“Ini benar-benar promo super spesial karena harga token jadi turun drastis dan pembeli bisa langsung menggunakan promo ini di tempat. Apalagi di bulan ini juga kami menambah koleksi merchandise dan permainan terbaru,” serunya.

Nah, jadi bukan hanya promo tapi Cow Play Cow Moo juga menambah berbagai koleksi menarik seperti merchandise terbaru dan original dari Disney 100 lho Moms. Koleksi spesial bisa kita temukan dalam berbagai item mulai dari boneka, action figures hingga exclusive card. Inilah salah satu yang membedakan CPCM dengan brand lainnya. Tidak heran jika aktor multitalenta seperti Raffi Ahmad pun ikut antusias dengan game arcade dari CPCM.

"Saya sangat suka dengan area bermain seperti ini. Sejak bangku sekolah, sampai sekarang saat nunggu nonton bioskop, pasti habiskan waktu buat bermain di tempat bermain bersama anak-anak. Kadang main basketnya atau apa," jelas Raffi.

Untuk menyambut Grand Opening ini, area bermain juga bertambah semakin luas dari sebelumnya karena ada berbagai permainan terbaru. Salah satunya Sweet Land. Ini adalah salah satu permainan terlaris dari Cow Play Cow Moo Singapura yang akhirnya hadir di Indonesia.

Pengunjung akan disuguhkan dengan mesin permainan yang berisi taburan diamond dan kristal- kristal yang terinspirasi dari karakter Disney. Pengunjung akan melihat dan tentunya bisa memiliki mainan kristal berbentuk karakter Frozen, Toy Story, Aladdin, Aurora dan sebagainya.

“Di sini memang se worth it itu karena kita main dan bisa bawa pulang merchandise dari Disney, Warner Bros, Marvel dan lainnya. Jadi bukan hanya anak sekolah tapi tempat seperti ini juga cocok untuk saya yang sudah berkeluarga. Apalagi Rafatar pasti happy banget ada di sini,” lanjutnya.

Selain itu, Cow Play Cow Moo juga akan menggelar berbagai event menarik selama liburan Natal dan Tahun Baru. Event tersebut adalah turnamen FIFA, Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dan Free Fire yang diselenggarakan bersama Dewa United Sport serta turut disponsori oleh Bank BRI. Total hadiah dari ketiga event ini mencapai lebih dari Rp 30.000.000.

Berikut adalah daftar promo dan event menarik yang akan digelar di Cow Play Cow Moo selama liburan Natal dan Tahun Baru:

Promo Super Charge

Benefit: Bonus hingga 350 token

Turnamen YU-GI-OH Kuma Kuma Grand Tournament 2023

Periode: 10 Desember 2023

Benefit: Rp 5.100.000

Turnamen Free Fire

Periode: 15 Desember 2023

Benefit: Total hadiah Rp 7.500.000

Turnamen FIFA

Periode: 16 Desember 2023

Benefit: Total hadiah Rp 15.000.000

Turnamen Mobile Legends Bang Bang

Periode: 17 Desember 2023

Benefit: Total hadiah Rp 7.500.000