Menu

Pernikahannya Kontroversial, Berapa Anak Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sekarang?

24 Desember 2023 19:35 WIB

Jennifer Dunn dan Faisal Haris. (Instagram/@harrisfaisal_11)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan asmara Jennifer Dunn dan Faisal Harris memang pernah menjadi sorotan. Bahkan, jeratan kasus dugaan korupsi pekerjaan penyaluran bantuan sosial beras untuk Keluarga Penerima Manfaat atau KPM yang menjerat nama Faisal Harris juga sempat menjadi bahan omongan netter.

Diketahui, Faisal Harris diduga terlibat korupsi pada Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial pada 2020 hingga 2021.

Usai kasus itu terungkap, kehidupan pernikahan Faisal dengan Jennifer Dunn pun menjadi perhatian. Akhirnya diketahui pula, Jennifer sempat mengumumkan dirinya telah menikah siri dengan Faisal pada 9 Desember 2016 lalu.

Padahal, kala itu status Faisal masih menikah dengan Sarita Abdul Mukti.

Di tahun 2018 akhirnya Faisal Harris resmi bercerai dari Sarita dan di 2019 ia resmi menikah dengan Jedun.

Rupanya, dari pernikahannya dengan Jennifer Dunn, Faisal dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki. Kehadiran sang putra pun menjadi perhatian.

Diketahui anak bernama Kay itu memiliki paras yang sangat mirip dengan bule, mirip sang ibunda.

Tidak putus hubungan, Kay pun tampaknya akrab dengan kakak sambungnya Shafa Harris. Faisal sempat membagikan momen saat Shafa tengah asyik bermain dengan Kay pada 2022 lalu.

Seperti yang diketahui, hasil dari pernikahannya dengan Sarita, Faisal dikaruniai 3 orang anak perempun yakni Shakilla Astari, Shafa Harris, dan Shabina Mecca.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza