Menu

Tahun Baru Masih Sibuk, Ini 4 Zodiak yang Tetap Kerja Meski Liburan, Gak Suka Banget Kalau Leha-leha! Ada Kamu Gak?

31 Desember 2023 09:43 WIB

Ilustrasi bekerja tengah malam. (Unsplash/Victoria Heath)

HerStory, Jakarta —

Momen akhir tahun adalah momen yang akan selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk liburan, menyegarkan otak dengan pergi ke tempat wisata, atau bahkan hanya bersantai dengan istirahat sejenak setelah satu tahun lamanya mengabdi pada pekerjaan.

Tetapi, ternyata, kebahagiaan saat liburan tak turut dirasakan oleh orang-orang dengan zodiak tertentu. Alih-alih bersuka cita, orang-orang dengan zodiak di bawah ini justru tak suka dengan suasana liburan. Bahkan, ada yang tetap memilih bekerja saat seluruh lingkungannya sedang liburan, lho.

Dikutip dari Your Tango melalui laman sindikasi konten suara.com, berikut daftar zodiak yang tak suka liburan.

1. Aries

Aries sangat menikmati bekerja, mereka justru tak menyukai apa pun yang menyebabkan pekerjaannya jadi tertunda, termasuk waktu libur. Mereka lebih suka bekerja selama liburan dan memanfaatkan bakatnya daripada hanya berdiam diri saja.

Seorang Aries akan menjadi pemurung dan malah merusak semangat liburan semua orang di sekitarnya karena jelas bahwa mereka lebih suka berada di tempat lain.

2. Virgo

Virgo kritis terhadap segalanya, termasuk kepada dirinya sendiri. Ketika dikelilingi oleh keluarga yang bersiap untuk liburan, mereka mau tak mau harus menghakimi semua orang.

Mereka juga menyukai kebiasaan makan yang sehat, sehingga sulit baginya untuk melihat orang yang mereka cintai menyantap permen dan makanan cepat saji lainnya. Liburan hanya membuat mereka stres lebih dari biasanya

3. Libra

Liburan hanya menimbulkan terlalu banyak kebisingan yang tak bisa ditangani oleh Libra. Semua orang mengobrol satu sama lain di meja makan, sedangkan Libra tak dapat menemukan kedamaian dan harmoni yang biasanya mereka nikmati dalam kehidupan sehari-hari.

Musim liburan menempatkan mereka dalam situasi yang sulit karena mereka membenci ketakadilan dalam bentuk apa pun, tetapi juga membenci pertemuan.

4. Aquarius

Seorang Aquarius benar-benar menikmati kesendirian. Mereka lebih suka menghabiskan waktu sendirian melakukan hal-hal yang mereka sukai daripada dipaksa masuk ke dalam situasi membosankan bersama orang-orang yang belum tentu mereka sukai. Saat musim liburan tiba, mereka tak punya pilihan selain berada di dekat anggota keluarga.

Artikel Pilihan