Menu

Makin Sempit Makin Asyik, Ini 4 Tips dan Posisi Bercinta di Sofa yang Bikin Pasutri Kelojotan! Ssstt... Bisa Bikin Makin Mesra Lho Moms!

02 Januari 2024 02:30 WIB

Ilustrasi bercinta di depan cermin. (Elements Envanto/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ketika menjadi suami istri memang harus memutar otak untuk menemukan cara agar hubungan tetap harmonis dan langgeng. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga gelora api asmara dan keharmonisan rumah tangga adalah dengan bereksplorasi pada hubungan ranjang.

Banyak sekali tempat tak biasa yang bisa dicoba untuk menonjolkan api asmara salah satunya adalah dengan bercinta di sofa. Sudah pernahkah kamu mencoba berbagai posisi seks di sofa, Moms?

Jika masih bingung dan mencari tahu posisi seks yang nyaman di sofa, simak yuk beberapa tips yang bisa kamu lakukan!

Tips Bercinta di Sofa

Ada sejumlah tips yang bisa kamu coba bersama pasangan saat bercinta di sofa. Berikut beberapa di antaranya.

Pastikan sofa dalam keadaan baik, kokoh, dan tak lapuk. Ini sebagai antisipasi agar tak terjadi kecelakaan saat sesi intim.

Pastikan sofa juga dalam kondisi bersih supaya nantinya tak terjadi iritasi kulit. Kamu juga bisa melapisinya dengan selimut atau kain agar sofa tak terkena bekas apa pun.

Jangan lupa lakukan foreplay ya Moms! Mengingat ruang gerak yang terbatas, fisikmu dan pasangan bakal ditantang untuk memiliki fleksibilitas yang baik.

Ciptakan ambience ruangan remang-remang atau minim pencahayaan, gunakan wewangian, dan setel musik sensual

Posisi Seks untuk Bercinta di Sofa

Posisi Teratai

Saat mencoba posisi ini, kamu dan pasangan bisa bersandar di antara lengan sofa. Pasangan menekuk salah satu kakinya dan kamu bisa naik ke atasnya. Kamu dan dia juga da[ay bertukar posisi agar memberikan sensasi yang lebih seru.

Posisi Fusion

Ini adalah variasi dari posisi seks woman on top. Suami duduk tegak di atas sofa sambil memangku istri dengan posisi berhadapan. Posisi fusion memberikan kontrol pada istri perihal kecepatan penetrasi yang dilakukan suami serta dapat memberikan rangsangan lebih intens.

Upright Doggie

Ini adalah variasi doggie style. Istri bisa terlebih dahulu berlutut di atas sofa, kemudian membungkuk ke arah sandaran sofa.

Lap Dance

Saat melakukannya, pasangan bisa terlebih dahulu duduk di sofa, sedangkan kamu menyusul duduk di pangkuannya. Duduk berhadapan akan membuat sesi bercinta menjadi semakin intens dan menggairahkan.