Menu

Plesiran ke Malaysia, Doddy Soedrajat Akui Tak Sempat Belikan Oleh-oleh untuk Gala Sky: Jadwalku Padet Banget...

03 Januari 2024 09:55 WIB

Doddy Soedrajat.(Youtube Uya Kuya/ Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diketahui pada akhir tahun 2023 lalu, Mayang dan Doddy Soedrajat plesiran ke Malaysia untuk menghadiri gala premiere film 'Syaitan Munafik' yang memang tayang di Malaysia.

Namun kini, ayah dan anak itu sudah kembali lagi ke indonesia dan beberapa awak media pun langsung melakukan wawancara soal kegiatannya itu.

Pada kesempatan tersebut, seorang wartawan bertanya mengenai oleh-oleh apa yang dibawakan Doddy Sudrajat untuk cucunya, Gala Sky.

Menjawab, Doddy ternyata tak membawakan oleh-oleh untuk sang cucu bahkan juga tak membawa buah tangan untuk siapapun.

"Belikan oleh-oleh buat Gala gak?" tanya seorang wartawan dikutip dari akun Instagram @bundsteutic, Rabu (3/1/2024).

"Bukan hanya Gala, tapi Deddy juga nggak banyak beli oleh-oleh buat siapa-siapa gitu kan. Buat temen-temen media juga banyak tuh yang nanya-nanya, ded ada kaos gak, kaos Malaysia atau Kuala Lumpur segala macem gitu," jawab Doddy Sudrajat.

Ia mengaku sama sekali tak berbelanja selama berada di Malaysia.

"Ini Desember kan Mayang mau perform, itu banyak media yang mau datang. Ded sekalian ya ded oleh-olehnya, nggak beli sama sekali. Kita nggak beli," sambungnya menambagkan.

"Jangankan buat Gala, buat siapa aja kita nggak sempat beli oleh-oleh gitu," tegas Doddy kemudian.

Bukan tanpa alasan, ia menegaskan bahwa dirinya memiliki jadwal yang padat sehingga tak sempat untuk berpergian.

"Iya karena waktunya, jadwalnya padat juga. Deddy aja nggak beli apa-apa, Mayang aja nggak beli apa-apa," terangnya lebih lanjut. 

Alhasil, aksi Doddy yang tak membawakan sang cucu buah tangan itu menyita perhatian netter. Banyak yang berpedapat bahwa seharusnya Doddy menyempatkan dan berusaha meskipun sangat sibuk.

"Ingatlah pepatah: selama ada niat, pasti ada jalan. Berarti lu emang gak niat aja," ujar seorang netizen dengan nama akun @a***.

"Yaelah gak kebeli, cucu semata wayang aja gak kebeli, dasar Dodot pelit sok-sokan jadwal padat padahal gak ada duitnya," ujar netizen lainnya dengan nama akun @a***.

Artikel Pilihan