Menu

Bisa Disontek, Ini 3 Ide Outfit ala Idol Korea dari Kasual hingga Formal! Mana yang Stylenya Kamu Banget?

03 Januari 2024 10:55 WIB

Rose BLACKPINK (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma karena talnetanya saja, banyak idol K-pop yang menjadi sorotan netter karena visual yang dipancarkan. Bahkan, ada pula beberapa idol yang sering menjadi pusat perhatian di bandara karena gaya berpakaiannya yang sangat simple namun tetap menawan.

Penasaran gak sih ada outfit ala idol apa saja yang bisa kamu tiru? Berikut ini beberapa ide outfit di bandara ala idol K-Pop untuk kesan anggun, menawan, Simak yuk!

Tampil Feminim dengan Print Shirt dan Denim Pants ala Chaeyoung TWICE

Salahs atu Idol yang mencuri perhatian karena outfitnya saat berada di bandara adalah Chaeyoung TWICE. Di kesempatan ini, ia tampak menggunakan kemeja dengan motif yang sangat mencolok dan dipadukan dengan denim pants.

Meski tampak sangat sederhana, outfit tersebut tetap memancarkan kesan feminim. Ia bahkan membuat penampilannya semakin lengkap dengan memakai leather bag.

Tampil Effortless dengan Sweater dan Tennis Skirt ala Hanni Newjeans

Tetap kasual namun masih terlihat rapih, Hanni Newjeans tampak berbeda dengan outfitnya saat di bandara. Ia tampak mengenakan sweater warna navy dengan white tennis skirt.

Gak cuma itu, ia juga melengkapi penampilannya sempurna dengan leather bag. Kombinasi pada penampilan Hanni dinilai sangat memanjakan mata, memancarkan kesan elegan namun tetap effortless. 

Perpaduan Hoodie, Sweatpants dan Shoulder Bag ala Rosé BLACKPINK

Jika ada yang all out atau tampil sangat ekstra di bandara, beberapa penampilan kasual juga tentunya sangat banyak. Salah satu contohnya adalah style Rosé BLAPKPINK saat di bandara ini juga sangat mudah untuk ditiru.

Dalam kesempatan ini, ia hanya memakai hoodie yang dipadukan dengan sweatpants dan shoulder bag berwarna hitam.

Demi membuat penampilannya tetap terlihat glamour, ia juga melengkapi outfitnya dengan berbagai aksesoris seperti kacamata dengan model cat eye.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan