Menu

Makin Liar saat Bercinta, Ini 3 Tips Foreplay Jelang Hubungan Seks yang Bikin Suami Klepek-klepek, Moms Wajib Catat!

05 Januari 2024 02:30 WIB

Illustrasi Foreplay sambil Ciuman di Leher (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hubungan seks yang dimulai dengan foreplay tentu akan semakin menggairahkan Moms. Pasalnya, bermain secara lembut sebelum ke intinya bisa mebambah rangsangan jelang penetrasi penis ke vagina.

Para wanita perlu tahu bagaimana cara meningkatkan gairah sang suami di ranjang saat melakukan foreplay. Berikut 4 tips khusus buat kaum hawa agar prianya garang di ranjang.

1. Kirimkan pesan nakal

Wanita bisa memulai foreplay dengan hal sederhana, yakni mengirimkan pesan nakal. Dengan mengirimkan pesan nakal, ini akan membuat gairah seksual para pria meningkat secara perlahan. Bahkan, mereka juga akan menjadi lebih bersemangat dan liar ketika ingin melakukan hubungan seksual tersebut.

2. Menggunakan sex toy

Cara untuk foreplay lainnya yaitu menggunakan sex toy. Apalagi saat ini jenis sex toy sangat beragam. Sex toy seperti vibrator, cincin Mr P, dildo dan lain-lain bisa menjadi cara untuk foreplay kepada para pria lho Moms. Hal ini bisa memberikan pria kenikmatan dan akan semakin bergairah ketika melakukannya.

3. Menggodanya

Sebelum melakukan penetrasi, wanita bisa mulai menggoda secara langsung. Cobalah goda para pria di ranjang. Ini bisa menjadi foreplay yang membuatnya semakin bergairah. Ketika pria sudah mulai bergerak, cobalah untuk menahannya. Jangan langsung memberikan hal yang diinginkan. Ini akan membuatnya semakin liar ketika di ranjang.

4. Seks oral

Foreplay lain yang bisa dilakukan wanita yaitu melakukan seks oral. Memainkan Mr P dengan seks oral akan membuatnya semakin bergairah. Coba lakukan seks orang dengan sedikit menggoda. Sentuh, jilat, hingga bisa mencoba menggunakan makanan untuk semakin menggodanya. Cium juga area sensual lainnya yang membuat para pria semakin tergila-gila.