Menu

Emang Boleh Seiri Ini? 3 Zodiak yang Gak Bisa Lihat Orang Lain Bahagia, Bawaannya Selalu Resah dan Gelisah! Semoga Bukan Temanmu Ya!

05 Januari 2024 04:30 WIB

Ilustrasi teman manipulatif. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang biasanya akan senang jika melihat orang yang kita sayangi sukses dalam hidup dan memiliki banyak pencapaian. Tandanya, mereka bahagia dalam kehidupannya dan hal itu tentu saja harus dirayakan karena suatu hal yang baik.

Namun sayangnya, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang merasa cemas atas kebahagiaan orang lain. Mereka bahkan gelisah dan resah ketika melihat orang lain bahagia.

Penasaran gak sih siapa saja? Simak yuk ulasannya!

Virgo

Memiliki sifat perfeksionis, zodika ini sangat kritis terhadap dirinya sendiri. Mereka akan selalu berusaha keras pada dirinya sendiri untuk mendahului pencapaian orang lain meskipun itu adalah orang tersayangnya.

Pasalnya, zodiak ini selalu merasa tak puas dan sangat senang membandingkan kehidupannya dengan orang lain. Itulah mengapa mereka sangat sulit untuk bahagia.

Scorpio

Mereka dikenal sangat penuh dengan emosi saat menjalani kehidupan. Bahkan, mereka sangat sulit untuk menjaga perasaannya dan kadang-kadang iri melihat orang lain mencapai kesuksesan atau kebahagiaan.

Taurus

Karena sangat terhubung dengan perasaan orang lain, mereka bisa sangat cemas jika orang lain lebih unggul daripadanya. Bahkan, mereka bisa saja berpikir soal beban atau kesedihan yang mungkin dirasakan orang lain di balik senyuman tersebut.

Artikel Pilihan