Menu

Ketar-ketir Usai Nonton Film Siksa Neraka, Lucinta Luna Akui Pingin Balik ke Kodratnya Mendadak Sumbangkan Barang Ini! Apa Itu?

07 Januari 2024 15:30 WIB

Lucinta Luna (Instagram/@lucinta.manjalita)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini film Siksa Neraka menjadi sorotan karena tampaknya bisa mengubah jalan pikiran beberapa orang salah satunya adalah Lucinta Luna.

Pasalnya, setelah menonton film tersebut ia mengaku ingin kembali ke kodratnya sebagai seorang pria. Bahkan, dengan mengejutkan ia membakar koleksi bikini miliknya di Instagram. Padahal, ia terkenal sanagt suka berpakaian seksi.

Saat itu, ia memberikan sebuah pesan mengenai proses menjadi seseorang yang lebih baik. Selain koleksi pakaian dalam seksi, ada barang miliknya yang ia singkirkan.

Melalui akun Instagram pada Sabtu (6/1/2024), Lucinta Luna menunjukkan beberapa koleksi wig miliknya. Bukan untuk pamer, ternyata ia melakukannya dengan dalih donasi.

"Manusia bisa berubah tanpa tahu kapan waktunya. Seperti Wig-Wig cantikku yang selama ini ku koleksi dan menemani karierku sampai 6 tahun sudah," tulis Lucinta Luna, dilansir pada Minggu (7/1/2024).

"Mereka menemaniku saat aku dituntut untuk menjadi seorang seniman yang bisa menghibur semua orang," tambahnya.

Terlihat ada beberapa wig yang diperlihatkan pada video tersebut mulai dari yang berwarna merah muda, model bob, hingga butterfly cut.

Tentu saja wig tersebut memiliki kenangan tersendiri untuk sang transgender terutama saat dirinya baru memasuki dunia hiburan.

Namun, kini ia lebih memilih untuk mendonasikan wig tersebut kepada yang membutuhkannya seperti penyitas kanker.

"Sebagai bentuk kehormatanku maka aku akan memberikan atau menyumbangkan wig-wig cantik ini kepada Orang orang yang membutuhkan, baik itu para pendatang baru di dunia entertaint maupun para pejuang kanker agar bisa menghibur mereka dengan rambut dan senyum cantik diwajah mereka," jelasnya.

Keputusan Lucinta Luna untuk mendonasikan wig-wig miliknya ini menuai beragam komentar dari publik. Apalagi ia menyematkan pesan agar tak lagi-lagi dihujat oleh netizen.

"Semangat untuk berubah, Kak, kami doakan," kata netizen.

"Semua ada prosesnya seperti bikin mie instan harus direbus dan dibumbu dulu," tambah yang lain.

"Bertahap ya Kak, semua butuh proses," dukung netizen.

"Jangan dihujat ya, semua emang butuh proses," timpal netizen lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza