Menu

Dipaksa Raffi Ahmad Ikut Syuting, Rafathar Kasih Sang Ayah Respon Menohok: Bisa Banget Protes!

08 Januari 2024 21:55 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza (Instagarm/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Tampaknya menjadi anak dari pasangan seleb terkenal yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukanlah hal yang mudah bagi Rafathar dan Rayyanza.

Diketahui bahwa, kedua anaknya itu juga terjun ke dunia hiburan sejak dini. Mulai dari ikut membuat konten bersama di YouTube hingga syuting untuk keperluan iklan.

Namun, meskipun kebersamaannya terlihat sangat indah di layar kaca, mereka gak selamanya senang melakukan itu lho! Pasalnya, melalui sebuah video lawas yang kembali viral, sang ayah menceritakan karakter asli dari Rafathar.

Ketimbang dirinya, sang anak sulung ternyata lebih mirip ke istrinya, Nagita Slavina.

"Si Rafathar itu ibunya banget. Kalau gue itu orangnya terlalu cuek. Nah Rafathar sama Nagita itu beda banget ama gue," kata Raffi Ahmad dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (8/1/2024).

Perbedaan karakter itu kemudian berpengaruh pada sikap Rafathar ketika diajak bekerja bersama Raffi Ahmad. Konon, ia tak selalu ingin ikut syuting bersama Ayahnya tersebut.

Bahkan dengan tegas, kakak Rayyanza ini juga pernah memprotes Raffi Ahamd karena dirinya tak ingin ada kamera saat melakukan pertemuan sederhana.

"Pernah dia protes 'bisa enggak sih Pa ketemu sama Aa' itu enggak usah pakai kamera?'," kata Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, ada momen dimana Raffi Ahmad harus memaksa Rafatha untuk syuting. Alasannya tak lain karena sang anak memang tak ingin syuting.

Saat itu, diceritakan bahwa Raffi sampai meminta bantuan dari putranya tersebut. Alhasil, putranya tersebut mau menerimanya.

"Aa' yuk bantuin Papa yuk (syuting)," cerita Raffi Ahmad.

"'Aa' tuh nggak suka syuting'," jawab Rafathar yang diceritakan oleh Raffi Ahmad.

Meski awalnya menolak, Rafathar tetap mengindahkan ajakan sang ayah. Namun, di akhir kegiatan ia memberikan respons yang menohok.

"'Oke, Aa' bantuin'," ujar Rafathar, menurut keterangan Raffi Ahmad.

"Terus udah selesai syuting, (dia bilang), 'Udah, Pa. Puas?'" tambah Raffi Ahmad.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza