Menu

Penampilannya Sering Digunjingkan, Ivan Gunawan Beri Respon Menohok Para Haters yang Sering Menghakiminya: Silakan Kalian Berkaca!

12 Januari 2024 15:35 WIB

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

HerStory, Jakarta —

Ivan Gunawan sebagai desainer memang aktif juga menjadi host di program televisi. Namun, baru-baru ini pria yang kerap disapa Igun memilih keluar dari program televisi Brownies.

Meski memutuskan berhenti jadi host Brownis, Ivan Gunawan tetap menjalani aktivitas seperti biasanya. Igun pun terlihat memposting foto Instagram saat dirinya melakukan pengajian.

Terlihat dari foto tersebut, Ivan Gunawan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang diundangnya.

Tapi di sisi lain, caption yang ditulis Ivan Gunawan menuai banyak sorotan. Dari postingan itu terlihat Ivan Gunawan yang memberikan balasan menohok kepada orang-orang yang suka menghakimi penampilannya.

"Untuk kalian yang pernah menghakimi aku & penampilan ku, silahkan kalian berkaca. Apakah salat mu sudah lebih bagus dari aku?" tulis Ivan Gunawan dikutip Herstory, Jumat (12/1/2024).

Ivan Gunawan mempertanyakan apakah orang-orang yang menghujatnya selalu sedekah dengan ikhlas dan paham caranya bersyukur.

"Apakah sedekahmu lebih ikhlas dari sedekahku? Apakah kamu sudah paham betul cara bersyukur?" sambungnya.

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan pun memberikan balasan menohok karena dirinya merasa orang yang menghujat, hidupnya tak sempurna.

"Kalau hidup kalian sempurna aku terima kamu menghakimiku! tapi Aku nggak yakin mohon maaf," tutupnya.

Postingan tersebut pun banyak mendapatkan dukungan dari sesama public figure maupun netizen.

"Orang baik akan selalu berbuah baik.. ❤️❤️ baik kehidupanmu, baik pekerjaanmu, baik kesehatanmu, baik rezekimu, baik juga masa depanmu ⭐️⭐️ maka dari itu semua akan selalu baik-baik saja ❤️ cetak cerita cinta setiap harinya; selalu," komentar Caren Delano.

"Igunnn tenangkan hati mu sayang ... sabar untk semua ini .. bekerja lebih baik lagi dan tetap semangat ... anggap saja ini semua akan membuat igun lebih baik ... lagi kedepan nya ... mama sayang igun ... semua juga sayang igun ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," nasihat Erna Gunawan.

"Gak usah dipikirin nanti rugi sendiri ... dengar saring yg baik buang yg buruk.. be yourself ????," tutur seorang netizen.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah