Menu

Gak Terima Kekalahan, Ini 3 Zodiak Manipulatif dan Keras Kepala saat Debat! Aries Juara Satunya!

12 Januari 2024 22:25 WIB

Pasangan sedang berdebat. (Futuready/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Meski ada beberapa yang terlihat cuek dan sangat santai saat berdebat, ada juga lho Beauty beberapa orang yang tak akan mau kalah jika terjebak dalam perbedatan.

Berdasarkan astrologi, sifat seperti ini biasanya tak mau mengalah dan bahkan sangat manipulatif. Siapa saja sih mereka? Simak yuk ulasannya!

Aries

Mereka dikenal karena tempramennya. Sifat yang sangat impulfis itu membuat mereka tak mau mendengarkan siapapun saat berdebat dan akan terus berbicara tentang bagaimana mereka benar dan orang lain salah.

Taurus

Karena sangat keras kepala, mereka akan marah jika hal-hal disekelilingnya tak berjalan sesuai dengan keinginannya. Mereka tak akan melihat melampaui perspektif mereka sendiri dan akan membuang pendapat orang lain jika situasinya tak menguntungkan mereka dengan cara apa pun.

Leo

Meskipun sangat rasional dan bisa menjadi contoh dalam kepemimpinan, ketika marah Leo sangat mudah gusar. Tanpa berpikir panjang, mereka akan mengatakan banyak hal saat pertengkaran terjadi karena sangat ingin menang dan membela dirinya.

Artikel Pilihan