Menu

Jangan Sekalipun Bikin Masalah, 5 Zodiak Ini Disebut Sangat Menyeramkan Saat Marah, Tiati Mereka Gak Ragu untuk Memutus Hubungan!

17 Januari 2024 23:45 WIB

Ilustrasi marah (Freepik)

HerStory, Jakarta —

Beauty, menghadapi seseorang yang marah bisa jadi hal yang menakutkan apalagi jika seseorang itu saat marah emosinya sangat tak terkontrol.

Usut punya usut, ada sejumlah wanita dengan zodiak tertentu yang dikenal sebagai sosok yang menyeramkan saat sedang marah.

Meski tidak sampai kasar dengan main fisik, tapi beberapa di antara mereka akan meluapkan marah secara terang-terangan atau bahkan memutus hubungan. Dikutip dari Astotalk, berikut 5 zodiak perempuan paling menyeramkan saat sedang marah.

1. Scorpio

Scorpio dikenal karena sifatnya yang intens dan penuh gairah. Mereka punya emosi yang dalam dan tekad tak tergoyahkan. Itu sebabnya, perempuan Scorpio sangat tangguh sebagai individu.

Dalam menjalin hubungan, baik asmara maupun pertemanan, Scorpio memang sangat setia. Tapi, jangan sekali-kali coba mengkhianatinya. Scorpio tidak akan segan meninggalkan orang yang sudah membuatnya kecewa. Sikap kecewanya itu bisa sampai membuatnya enggan mengenal orang itu lagi.

2. Aries

Aries sering disebut sebagai perintis zodiak yang berapi-api. Energi dinamis dan ketegasan mereka dapat menyegarkan, namun bila diprovokasi, amarah mereka dapat berubah menjadi api yang membara. Aries akan meluapkan kekesalannya saat itu juga.

Aries tidak bisa memendam perasaan kesalnya terlalu lama. Daripada menyiksa dirinya sendiri, Aries memilih meluapkan emosinya meskipun berisiko membuat orang lain terkejut sampai sakit hati.

3. Capricorn

Energi Capricorn didorong oleh ambisi sangat kuat. Meskipun tekad mereka mengagumkan, hal itu juga dapat membuatnya kejam dalam mengejar kesuksesan.

Bertemu dengan Capricorn dalam sebuah misi, mungkin berarti menghadapi dinginnya fokus mereka yang tiada henti. Itu sebabnya, mereka tidak suka diganggu bila sedang fokus mengerjakan ambisinya.

4. Leo

Leo punya pancaran kepercayaan diri dan dominasi. Kualitas kepemimpinan yang dimiliki secara alami membuatnya menginspirasi orang lain. Namun menantang otoritas mereka dapat membangkitkan semangat yang ada dalam diri Leo.

Bukan berarti otoriter, namun Leo tidak suka argumen yang tidak masuk akal bila orang lain membantah otoritasnya. Untuk itu, sebaiknya siapkan alasan yang masuk akal bila ingin membantah Leo.

5. Gemini

Seperti lambangnya dalam zodiak, Gemini dikenal karena sifat gandanya. Meskipun kemampuan beradaptasi mereka sangat mengesankan, itu juga berarti menunjukan kepribadian Gemini yang tidak dapat diprediksi.

Berselisih dengan Gemini bisa membuat lawannya bingung dengan perubahan tak terduga dalam perilaku mereka. Terlebih bila belum kenal dekat dengan perempuan Gemini, sebaiknya hindari kemungkinan selisih paham dengannya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan