Menu

Hadirkan Halte BTS 'Spring Day' di Jakarta, K-Stop Bersama ARMY Sukses Ciptakan Momen Persahabatan

18 Januari 2024 15:33 WIB

BTS Spring Day (YouTube/BTS)

HerStory, Jakarta —

Grup vokal pria asal Korea Selatan, yakni BTS (Bangtan Seonyeondan) sejak awal ketujuh anggota ini melakukan debut grup vokalnya pada tahun 2013 lalu hingga saat ini nama grup yang berada di bawah naungan Big Hit ini tetap mempertahankan eksistensi nya, bahkan hingga dikenal seluruh dunia dan membuat sejarah di industri K-pop.

Selain ketujuh member BTS, boyband pemilik lagu "Butter" ini juga melekat sekali dengan para pendukungnya, yakni ARMY.

Namun, saat ini ARMY harus menahan rasa rindu nya terhadap sang idola nya, karena ketujuh member BTS, yaitu Kim Namjoon (RM), Kim Seokjin, Min Yoongi (Suga), J-Hope, Jimin, V (Kim Taehyung), dan JungKook sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan nih, Beauty!

Meski demikian, semangat para ARMY dari seluruh penjuru dunia, rupanya tetap membara, terutama ARMY di Tanah Air.

Semangat ARMY yang membara ini salah satunya tampak saat mengadakan acara Tae Jin Birthday Party yang bertajuk "January With Luv" yang diadakan pada Sabtu (13/01) lalu.

Acara "January With Luv" disellenggarakan oleh K-Stop sebagai Korean Mart yang akan segera dibuka di kawasan Joglo, Jakarta Barat. 

Keberhasilan acara "January With Luv" juga digagas oleh Trifena Ria, Yohana Monalisa, Yola Bonnita, serta Olan yang sukses mengembalikan semangat dan senyum kebahagiaan dari para ARMY pada kegiatan tersebut.

Spesial dari acara "January With Luv", Owner dari K-Stop Korean Mart, William mengungkapkan bahwa K-Stop menghadirkan halte ikonik BTS yakni dalam video klip lagu "Spring Day".

"Awal mulanya sebenarnya kita juga agak galau ya, halte ini banyak enggak ya yang gak tau dan sebagainya, tapi mungkin jodoh kali ya, karena waktu itu kita ketemu dengan kak Ria, dengan kak Yoyo, dengan kak Yola, mereka support banget dengan halte ini" ungkap Owner K-Stop, William.

"Sebetulnya background halte ini adalah suatu tragedi ya waktu di Korea itu, mereka waktu launching album untuk friendship, untuk pertemanan yang sudah lewat, dan sebagainya, jadi saya pikir cocok sekali ya, karena ini tempat untuk temen-temen kumpul, komunitas dan sebagainya, jadi cocok untuk bisa diabadikan" lanjutnya.

Acara "January With Luv" juga semakin meriah dengan kehadiran ARMY Influencer, yakni Dianti Elma, Nadia Aisyah, Tiwi dan Biondy Marciano.

Keseruan para ARMY semakin pecah saat karaokean bareng alias Noraebang dengan menyanyikan beberapa lagu BTS dan single dari para member.

Kendati demikian, ARMY hingga saat ini masih menantikan untuk ketujuh member BTS kembali dari wajib militernya pada tahun 2025 mendatang.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza