Menu

Akhirnya Terendus Si Sulung, Reaksi Rafathar saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Diciduk BNN Jadi Sorotan: Nakal!

23 Januari 2024 18:25 WIB

Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina dan buah hatinya. (instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Memang ada ada saja kelakuan Rafathar Ahmad Malik di hadapan publik. Kali ini, Raffi Ahmad membongkar soal sisi lain sang putra yang jarang terlihat.

Hal itu terkuak saat perbincangannya bersama Andre Taulany, suami Nagita Slavina ini mengungkap bila putra sulungnya ternyata sempat merasa insecure dengan pencapaian yang diraih oleh Raffi Ahmad.

Diketahui, Rafathar memang sangat mengidolakan ayahnya bahkan ia ingin mengikuti jejak Raffi.

Mengetahui ketakutan sang putra, Raffi Ahmad menegaskan tak ingin memaksa Rafathar untuk mengikuti syuting dan segala macam yang berkaitan dengan dunia hiburan.

Gak cuma sampai situ saja, kedekatan ayah dan anak itu rupanya lebih dalam lagi. Siapa sangka, Raffi sudah mencaritakan kasus penyalahgunaan narkobanya beberapa tahun lalu.

Bahkan, ia juga tak ragu untuk menunjukkan jejak digitalnya pada sang anak.

"Gue ngomong sama anak gue, Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google 'Raffi Ahmad ditangkap BNN'" ucap Raffi Ahmad santai.

Mengetahui ayahnya pernah terlibat kasus narkoba, tentu saja Rafathar sangat terkejut. Namun, ia tentu menjelaskan lebih lanjut lagi kasus yang sempat menyeretnya itu.

Di hadapan putranya, Raffi Ahmad mengaku dirinya salah dalam memilih pergaulan hingga terjerumus dalam gelapnya dunia malam.

"Gue ngomong, 'Papa enggak tahu, papa juga nakal'" ungkap ayah dua anak tersebut.

Sambil menceritakan masa lalunya, ia juga meminta sang anak agar tak mengikuti jejaknya dan terjerumus dalam lubang yang sama.

"Rafathar jangan sampai kayak papa. Jadi dia udah takut 'iya pa'" seloroh Raffi Ahmad.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan