Menu

Selvi Ananda Bongkar Rahasia Cantiknya, Moms Penasaran Gak Sih?

29 Januari 2024 08:25 WIB

Keluarga Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda (Instagram/@riomotret)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma cara berpakaian dan pembawaan dirinya yang anggun yang menjadi sorotan netter, kecantikan Selvi Ananda juga kerap mencuri perhatian.

Terlebih, penampilannya saat mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka, kampanye ke berbagai daerah di Indonesia.

Saat safari politik di Bali, Selvi Ananda mendapat pertanyaan soal rahasia cantik dirinya. Momen tersebut salah satunya bisa dilihat pada video unggahan akun TikTok danilabknriyadi.

"Mbak Selvi, mau tanya. Bagaimana caranya tampil cantik selalu seperti Mbak Selvi?" demikian bunyi pertanyaan yang dilayangkan kepada menantu Presiden Joko Widodo itu.

Cara Selvi Ananda menanggapi pertanyaan itu tampak seperti sang suami. Sambil tersenyum, dia hanya mengucapkan kalimat singkat sebagai jawaban.

"Apa adanya aja," ungkap Selvi Ananda.

Pada kolom keterangan unggahannya, akun TikTok bersangkutan lalu menulis, "Oh, ini rahasia cantiknya Selvi Ananda."

Sementara itu, saat menyambangi Bali, Selvi Ananda terlihat melakukan beberapa aktivitas bersama sang suami. Keduanya tampak menikmati wisata kebugaran yang menjunjung kearifan lokal.

Hari itu, Selvi Ananda terlihat manis dalam balusan busana tie dye biru putih dengan inner kaos putih dan celana panjang hitam. Ia memadukannya dengan sneakers Adidas dan kacamata berdesain cantik.

Melansir dari sindikasi konten Suara.com, kacamata yang dipakai Selvi Ananda disebut merupakan produk Dolce & Gabbana. Pilihannya jatuh pada koleksi DG6189U Sunglasses in White. Berdasarkan situs Myer, harganya mencapai USD404 atau senilai lebih dari Rp6,3 juta. '

Seorang warganet berkomentar, "Karena apa adanya Mbak Selvi memang udah cantik."

"Rahasianya kalem aja, nanti auranya keluar sendiri," komentar warganet lain.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza