Menu

Pantas Bucin Akut ke Dinar Candy hingga Rela Hadiahkan Perusahaan, Harta Kekayaan Ko Apex Terkuak! Ternyata Pebisnis Ulung!

30 Januari 2024 11:55 WIB

DJ Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

HerStory, Jakarta —

Kasus perselingkuhan Dinar Candy dan Ko Apex sempat viral beberapa waktu lalu. Siapa sangka, kini mereka berdua sudah resmi berpacaran dan bahkan Ko Apex sampai memberikan satu anak bisnisnya ke sang kekasih lho!

Sebenarnya, apa sih pekerjaan Ko Apex dan dari mana sumber kekayaannya?

Terangkatnya nama Ko Apex, atau Arfandi, sebenarnya terjadi pada medio Oktober 2023 lalu. Dugaan perselingkuhan ini dilaporkan oleh sang istri sah ke Polda Jambi. Sempat muncul statement dari Dinar Candy, yang menyatakan dirinya tak tahu menahu tentang status pernikahan Ko Apex.

Kekayaan Ko Apex, Pebisnis Ulung

Memiliki nama asli Arfandi, dirinya dikenal sebagai pengusaha yang cukup sukses. Bisnis yang digelutinya dikabarkan adalah di bidang perkapalan, yang sering dibagikannya lewat akun Instagram dan akun TikTok yang ia miliki.

Selain pada bisnis perkapalan, dirinya juga dikenal pernah menjadi sponsor dalam pertandingan tinju yang pernah dijalan Dinar dengan rekan selebritis lain. Dari sini saja dapat diperkirakan bahwa kekayaan Ko Apex tak main-main.

Namanya tercatat sebagai pemilik beberapa bisnis yang ada di bawah perusahaan besarnya. Diketahui selain memberikan perusahaan ke Dinar Candy, Ko Apex juga memberikan perusahaan pada mantan istri yang ditujukan untuk menghidupi kedua anaknya dari pernikahan tersebut.

Perkenalan dengan Dinar Candy

Ko Apex dan DInar Candy mengaku berkenalan lewat media sosial, saat dirinya memberikan gift atau hadiah ketika Dinar melakukan live di TikTok. Lambat laun keduanya semakin dekat, hingga akhirnya meledak kabar perselingkuhan Ko Apex yang dilaporkan sang istri.

Kabar perselingkuhan ini sempat viral dan menyita perhatian publik di Indonesia. Dinar Candy kala itu menyatakan ketaktahuannya pada status pernikahan dari Ko Apex. Ia menyatakan bahwa sejauh pengetahuannya, Ko Apex tak dalam status pernikahan sah sehingga Dinar juga terbuka dalam menjalin hubungan.

Namun dengan laporan dari istrinya, yang kini telah menjadi mantan istri, Dinar kemudian menyadari bahwa ia menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain.

Singkat cerita kini Ko Apex telah bercerai dengan istri sahnya, dan menjalin hubungan asmara dengan Dinar Candy. Ia memberikan satu perusahaan pada DJ kondang ini untuk dikelola, sekaligus bentuk kepeduliannya pada Dinar agar ia dapat mengembangkan diri.