Menu

Gemas dan Geregetan, Ekspresi Amanda Manopo Saat Tubuhnya Dijilat Reza Arap Jadi Sorotan: Sebenarnya Tuh Dia...

01 Februari 2024 13:25 WIB

Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

HerStory, Jakarta —

Amanda Manopo belakangan ini terlibat proyek film berjudul Kupu-kupu Kertas bersama Reza Arap. Dalam sebuah adegan, sang YouTuber diharuskan menjilat tubuh Amanda.

Rupanya, meskipun sudah lama berkutat di dunia akting, Amanda ternyata gregetan dengan akting Reza.

Pasanya, ia berharap bahwa Reza bisa menjilat tubuhnya dengan lepas dan tak ragu-ragu namun yang terjadi malah sebaliknya.

"Awalnya tuh adegan itu pas latihan, dia (Reza) ngejilat gue tuh kayak dikit doang, pengen gue contohin jilatnya tapi gue yang nggak enak," beber Amanda Manopo disambut ekspresi kaget oleh Reza, dikutip dari akun TikTok @ALADIN WORDS, Kamis (1/2/2024).

Gak cuma itu saja, ia bahkan memuji sikap Reza yang sangat menghargai wanita meski mantan suami Wendy Walters tersebut terlihat seperti pria nakal.

"Tapi Reza Arap tuh first impression orang-orang melihat dia seperti apa, tapi sebenarnya dia sangat menghargai wanita, dia pemalu, penakut, respect banget," puji Amanda.

Saat ini, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu tengah sibuk mempromosikan film Kupu-kupu Kertas yang dibintanginya bersama dengan Chicco Kurniawan, Reza Oktovian (Reza Arap), Iwa K, Ayu Laksmi, Samo Rafael, Fajar Nugra, dan Onny Seroja.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan