Menu

Suami Ulang Tahun! Rachel Vennya Hadiahi Jam Tangan Seharga Ratusan Juta

27 Maret 2020 14:10 WIB

Rachel Vennya dan keluarga yang merayakan ulang tahun Sang Suami. (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Rachel Vennya memberi kejutan kecil di hari ulang tahun suaminya, Niko Al Hakim. Niko baru saja berulang tahun pada hari ini, Jumat (27/03/2020). Ulang tahun di tengah mewabahnya virus corona ini, memang tak bisa dirayakan bersama teman-teman. Namun, Rachel Vennya tetap berikan kado spesial untuk Niko di umur yang ke-26 ini.

Terlihat dari unggahan Instagram story Rachel Vennya, ia tiba-tiba datang menghampiri Niko yang sedang memangku laptop dan memberi sebuah kotak dengan ukuran enggak terlalu besar berwarna hijau. Dengan senyum sumringah, saat itu juga Niko membuka kotak tersebut dan ternyata berisi sebuah jam tangan. Rupanya, Rachel Vennya membelikan jam tangan merek Rolex dengan tipe Oyster Perpetual Cosmograph Daytona. 

Baca Juga: Selain Tenaga Medis, 5 Public Figure Ini Juga Berperan Basmi Corona, Ada Rachel Vennya hingga Awkarin yang Ikut Bantu Petugas Medis!

"Barakallah Fii Umrik Mas Niko. Just like you've always wanted, no big celebration this time! but don't hopethat much next year, kay?" tulis Rachel Vennya dalam keterangan foto unggahannya.

Niko pun langsung mengomentari foto unggahan Rachel Vennya itu.

"Alhamdulillah, semua karena social distancing. Ga suka perayaan ulang tau:( tp suka banget kl dikasih kado hehehehehehe terimikici syg sudah bersamaku, 27 maret ke 6 kalinya," tulis Niko dalam kolom komentar.

Niko juga mengunggah foto jam tangan merek rolex tersebut di Instagram story-nya dengan keterangan foto, "Terimikici bgttt @rachelvennya."

Ternyata, harga jam tangan tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Harganya berkisar dari 400-500 juta rupiah. 

Kado ulang tahun yang diberikan Rachel Vennya itu pun banyak dikomentari warganet. Ada warganet yang turut senang, ada pula yang kaget dengan pemberian barang mewah tersebut.

Artikel Pilihan