Menu

Soal Nikahi Pria Bule, Kiki Fatmala Akui Sudah Pacaran 7 Tahun Lebih Dulu

05 Maret 2021 12:00 WIB

Kiki Fatmala dan Suami (Instagram/qq_fatmala)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan aktris senior Kiki Fatmala dengan seorang pria bule, sempat mengejutkan publik. 14 tahun menjalani hidup sebagai seorang janda, Kiki Fatmala akhirnya resmi dipersunting oleh seorang pria bule asal Skotlandia.

Diakui bintang film Comic 8 tersebut, ia memutuskan untuk menikah dengan pria bule tersebut setelah lama saling mengenal dan menjalin hubungan asmara selama tujuh tahun. Hal tersebut diungkap langsung oleh Kiki kepada awak media, beberapa waktu lalu.

"Aku memang memutuskan untuk menikah lagi melakukan perkenalan yang lumayan lama. Sama dia hampir 7 tahun (saling mengenal)," ujar Kiki saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Wanita 51 tahun ini menuturkan, alasannya kembali menikah lantaran sudah saling menerima kekurangan satu sama lain.

"Karena cocok aja. Pas ketemu ya sudah, yang penting saling menerima kekurangan masing-masing dan akhirnya happy aja," tutur Kiki.

Kiki mengaku, tadinya hendak menggelar pesta pernikahan di Bali. Namun, rencana tersebut harus batal lantaran pandemi COVID-19. 

"Aku tadinya mau menikah di Bali tahun 2020, udah cek tempat juga di 2019. Karena enggak tahu ada Corona, mau merayakan pesta enggak bisa. Akhirnya cancel dan enggak dirayakan ramai-ramai," pungkas Kiki.

Kiki dan Chris menikah pada akhir 2020 lalu. Hal tersebut diketahui lewat postingan yang diunggah Kiki ke dalam akun Instagram miliknya. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha