Menu

Profil Venny Alberti, Selebgram yang Kena Peyakit Kelamin Gegara Suami Doyan 'Jajan di Luar' dan Ganti Wanita 5 Kali Sehari! Alamak...

06 Februari 2024 18:25 WIB

Ilustrasi organ kelamin pria (Himedik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini rumah tangga selebgram Venny Alberti tengah menjadi perbincangan karena pengakuan tertular penyakit kelamin dari sang suami yang sering jajan di luar dan doyan gonta-ganti wanita.

Akash Elahi yakni sang suami diduga bisa berhubungan sebanyak 5 kali dengan wanita yang berbeda setiap harinya. Kini, akibat ulah nakal sang suami ia harus menanggung penyakit di hidupnya.

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual," ungkap Venny Alberti melalui Instagram Story yang diunggah pada Minggu, (4/2/2023).

Gak cuma itu saja, bahkan ada pula dokumen asli pemeriksaan laboratorium di sebuah klinik Jakarta Pusat yang memperlihatkan adanya bakteri diplococcus gram negatif di dalam vagina Venny Alberti.Bakteri tersebut adalah bentuk sel dari bakteri penyebab gonore, Neisseria gonorrheae. 

Namun, mengetahui sang istri terkena penyakit kelamin, Akash Elahi malah menghina organ intim Venny Alberti bau. Nah, berikut sosok selebgram Venny Alberti selengkapnya.

Lalu, siapa sih sosok Venny Alberti?

Rupanya, ia adlah seorang konten kreator kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat pada tahun 2003 silam. Karena wajahnya yang cantik, ia memiliki banyak sekali penggemar di media sosial.

Meski usianya cukup muda, ia mampu menggaet banyak pengikut di sosial medianya dan sudah berkecimpung di dunia hiburan, terutama di platform TikTok sejak tahun 2018.

Biasanya konten yang dibuat oleh Venny adalah konten lip sync sampai berkolaborasi sesama artis TikTok. Selain di TikTok, ia juga aktif di YouTube dan rutin mengunggah video setiap minggunya.