Menu

Gaya Hidup Orangtua Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Diadu, Siapa yang Paling Suka Pamer Harta?

10 Februari 2024 11:55 WIB

Lesti Kejora bersama ayahnya Endang Mulyana (Suara.com/Oke Atmaja)

HerStory, Jakarta —

Gak cuma orangtua Ayu Ting Ting saja yang kerap jadi sorotan, kini ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana juga menjadi perbincangan netter karena dianggap berbeda dari orangtua artis lain.

Padahal, Endang Mulyana memiliki seorang anak yang kini dikenal masyarakat luas. Belum lagi, Lesti Kejora diganderung sebagai salah satu penyanyi dangdut sukses di usia muda.

Namun kesuksesan serta ketenaran putrinya tak membuat gaya hidup Endang Mulyana berubah. Ia justru tetap mempertahankan sikapnya yang membumi.

Hal ini bisa dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Mertua dari Rizky Billar ini memang terbilang rajin membagikan unggahan di media sosial.

Terkini, Endang Mulyana bahkan memamerkan aktivitasnya di kampung halaman. Bukan bersantai, ia justru disibukkan dengan sesuatu.

Sembari berjalan-jalan di sawah, Endang Mulyana memperlihatkan tanaman padi yang ada di sekitar. Ia juga menyiramkan obat anti hama dengan tangannya sendiri.

Pakaian yang dikenakan Endang Mulyana pun jauh dari kesan mewah. Ayah dari Lesti Kejora ini tampak sederhana dengan celana pendek dan kaos oblong.

Sikapnya ini menuai pujian dari publik. Endang Mulyana berhasil membuat iri karena bisa menikmati udara yang segar di sana.

Tak hanya itu, videonya saat pergi kondangan pun sempat viral. Pasalnya, Endang Mulyana kembali mengenakan pakaian yang sederhana.

Kesederhanannya semakin terlihat saat ia mengambil makanan. Alih-alih memilih daging, ia justru memilih jengkol.

@momaytingiqis

ya salamm????????????

♬ original sound - hassanghoneim د حسن الغنيم

Gaya hidup ayah Lesti Kejora ini seolah berbanding terbalik dengan orangtua Ayu Ting Ting. Sama-sama memiliki anak seorang biduan, orangtua Ayu Ting Ting dikenal dengan gaya hidup yang mewah.

Sebut saja Ibunda dari Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Umi kerap mengenakan pakaian dengan aksesoris yang terlalu ramai.

Bahkan beberapa waktu lalu, aksesoris miliknya itu sempat menuai sorotan publik. Dilansir dari unggahan TikTok @momaytinsqis Umi Kalsum tampak mengenakan kalung emas yang cukup diekspos.

Kalung yang dijadikannya sebagai aksesoris itu terlihat begitu jelas dan lebih dari satu layer. Belum lagi dengan gelang-gelang yang tak kalah ramai.

Sembari menari, terungkap pula aksesoris lainnya yang dinilai berlebihan. Mulai dari anting-anting emas hingga kacamata hitam berukuran besar.