Menu

Salmafina Sunan Pamerkan Lulus Sekolah Alkitab, Sunan Kalijaga: Anak Ayah Akan Solehah!

14 Februari 2024 11:30 WIB

Salmafina. (Wowkeren.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar kelulusan Salmafina Sunan anak Sunan Kalijaga dari sekolah Alkitab Bethel Biblical Counseling Academy (BBCA) menjadi sorotan netter.

Seperti yang diketahui, BBCA adalah sekolah pelatihan dasar Alkitab yang bersertifikat. Momen kebanggaan Salmafina Sunan  ini berlangsung di gereja GBI Ecclesia Family Church, Jakarta.

Ia pun membagikan momen bahagianya di laman sosial media lengkap juga dengan sebuah firman Tuhan dari ayat Yeremia 1:7 sebagai keterangan unggahan tersebut.

"Yeremia 1:7, Tetapi TUHAN berfirman kepadaku: Janganlah katakan: Aku ini masih muda, tetapi kepada siapa pun engkau Kuutus, haruslah engkau pergi, dan apa pun yang Kuperintahkan kepadamu, haruslah kausampaikan," tulis Salmafina Sunan di Instagram yang dikutip pada Rabu (14/2/2024).

Hal ini tentu saja sangat menarik atensi netter. Bahkan, Sunan Kalijaga juga ikut memberikan komentar di unggahan Salmafina Sunan yang baru saja lulus dari sekolah Alkitab

Sayangnya, sang ayah justru malah melemparkan komentar yang sangat kontradiktif dengan momen sang anak. Ia bahkan berdoa kelak anak perempuannya bisa kembali menjadi muslimah yang taat.

"ANAK AYAH @salmafinasunan AKAN KEMBALI MENJADI ANAK YANG SOLEHAH... AAMIN," komentar Sunan Kalijaga.