Menu

Gagal Berumah Tangga,  4 Artis Janda Ini Makin Bahagia Setelah Menikah Lagi!

05 Maret 2021 17:40 WIB

Ussy dan Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

HerStory, Jakarta —

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, begitu kata pepatah. Pernikahan adalah sebuah komitmen yang dibangun oleh dua insan untuk menciptakan rumah tangga yang harmonis. Bagaimana jika pernikahan yang sudah dibangun gagal? Apa kita harus menyerah? Jawabannya adalah tidak, jadikan kegagalan sebagai pelajaran untuk menjalani pernikahan yang lebih baik. 

Memutuskan untuk menikah atau nggak saat sudah mengalami perceraian merupakan hal yang sulit. Tetapi, kalau sudah jodoh, apapun statusnya, berapaun usianya, pasti akan bersatu. Sama halnya dengan para artis cantik ini yang bangkit dari kegagalan dengan membangun kembali bahtera rumah tangga baru dengan pasangan baru.  Yuk Beauty, kita intip artis janda yang makin bahagia dan harmonis dengan menikah lagi.

Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari yang waktu itu sudah mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahannya, bertemu Sultan Djhorgi saat sedang menjalani penyelesaian kasus perceraiannya dengan Adjie Pangestu pada suatu acara. Setelah pertemuan pertamanya, Anissa dan Sultan tergabung dalam pekerjaan yang sama, maka tumbuhlan benih-benih cinta diantara mereka. 

Sempat tak direstui keluarga Annisa, pasangan ini tetap berusaha untuk memperjuangkan cinta mereka. Akhirnya pada 16 Mei 2007 mereka resmi menikah dan dikaruniai putri cantik,Aqueeni Aziz Djorghi. Sampai sekarang Annisa sekeluarga harmonis dan bahagia. 

Ussy sulistiawaty

Pasangan bahagia Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama menjadi inspirasi bahwa cinta tidak mengenal usia dan status. Pada saat bertemu Andhika Ussy berstatus single parent. Status single parent Ussy nggak menjadi masalah bagi Andhika, malah membuat Andhika jatuh cinta karena sifat keibuan yang Ussy punya.

Ussy dan Andhika ternyata pernah menjalani hubungan secara diam-diam selama 2 tahun agar tidak diketahui media. Akhirnya pada 12 Januari 2012, pasangan ini menikah dengan perayaan yang mewah. Dari pernikahannya ini pasangan ini dikaruniai dua putri cantik dan satu putra. Keharmonisan keluarga Ussy dan Andhika terlihat dari setiap postingan instagram yang selalu tampil kompak di berbagai kesempatan.

Krisdayanti 

Setelah kasus perceraiannya dengan Anang Hermansyah menjadi sebuah kontroversi pada masa itu. Krisdayanti melabuhkan hatinya pada pria berdarah Timor Leste, Raul Lemos. Meskipun sering diterpa kabar miring, pasangan ini tetap berjuang untuk pernikahan mereka. 

Krisdayanti mengungkapkan meski banyak perbedaan diantara mereka, Raul adalah seorang yang lembut dan melindungi keluarga. Bagaimana Raul bersikap baik kepada anak-anaknya dan anak sambungnya membuat Krisdayanti makin jatuh cinta. Sampai saat ini, hubungan mereka tetap harmonis dan menjalani kleuarga bahagia bersama satu putri dan satu putra. 

Olla Ramlan 

Pada tahun 2010, Olla Ramlan resmi bercerai dari Alex Tian dan setelah itu menjadi single parent dengan satu anak laki-laki. Mereka bertemu pada acara ulang tahun teman dan mulai dari situ mereka tertarik satu sama lain.

Yang uniknya lagi, Olla dan Aufar adalah teman masa kecil yang orang tua mereka saling mengenal. Tepat 20 Desember 2012 Olla dan Aufar menikah dengan mengantongi restu kedua orang tua. Hingga saat ini, keharmonisan keluarga mereka sering terlihat di media sosial.