Menu

Serba-serbi di Pemilu 2024, Ini 5 Momen Unik Artis yang Bikin Heboh dari Kris Dayanti Naik Delman hingga Pencalonan Komeng!

16 Februari 2024 10:55 WIB

Komeng (YouTube.com)

HerStory, Jakarta —

Pada Pemili 2024 ini, banyak sekali artis yang ikut meramaikan pesta demokrasi yang berlangsung lima tahunan ini.

Sama seperti sebelumnya, Pemilu kali ini mengharuskan masyarakat untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif.

Namun, di sejumlah TPS ada beberapa artis yang dengan unik menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Penasaran gak sih siapa saja? Yuk intip!

Kris Dayanti

Siapa sangka sang penyanyi kondang ini akan datang ke TPS dengan cara yang unik yakni dengan menaiki kereta yang ditarik oleh kuda alias delman. Gak cuma sendirian, ia menunggangi delman dengan suami dan anaknya.

Seperti yang diketahui, Kris Dayanti mencalonkan diri sebagai anggota DPR dari PDI Perjuangan.

Denny Sumargo

Aksi nyeleneh selanjutnya adalah Denny Sumargo yang mencelupkan tangganya ke tinta ungu alih-alih hanya sebagian kecil kelingkingnya saja.

Alhasil, banyak yang menyebut Denny Sumargo seperti Thanos dari film superhero Marvel. Sang istri juga ikut nyoblos bersamanya.

Sandra Dewi

Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga ikut meramaikan pesta demokrasi lho di perumahannya. Bahkan, TPS di tempat mereka juga menyediakan makanan dan minuman untuk dikonsumsi oleh warga.

Komeng

Momen yang paling mengejutkan dan menjadi perhatian netter adalah saat dimana komedian Komeng terlihat menjadi salah satu calon anggota DPD Provinsi Jawa Barat.

Siapa sangka, saat ini pemilik nama asli Alfiansyah Komeng tersebut memimpin perolehan suara di Jawa Barat lho! Banyak yang berharap Komeng bisa memajukan rekan seniman.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan