Menu

Marissya Icha Sakit Hati Merasa Dicurangi Maju Caleg, Ternyata Sempat Disebut Baperan Oleh Netter: Siapa Sih yang Ajak Dia Main Politik?!

16 Februari 2024 15:25 WIB

Marissya Icha (Instagram/@marissyaichareal)

HerStory, Jakarta —

Nama Marissa Icha kian menjadi sorotan karena perseteruannya dengan keluarga Haji Faisal. Diketahui bahwa sang selebram maju sebagai calon legislatif untuk DPRT Provinsi Banten dan hal itu sempat menjadi perbincangan hangat netter.

"Bismillahirahmanirrahim, Assalamualaikum Wr Wb, atas izin Allah, alhamdulillah Marisya Mulyana (Marisya Icha) nomor urut 1 Caleg DPRD Provinsi Banten 8," tulisnya sebagai keterangan.

Bak tak mendesak agar pemilih memilih dirinya dan menyebut bila menang serta kalah merupakan berkah.

"Menang atau kalah hal biasa, insyaAllah berkah, manfaat, dan tidak ada yang pernah tau rencana Allah. Bismillah, mohon doa dan restu," ujar dia. 

Kini, usai 'ditampar' realita bahwa dirinya berpeluang kecil untuk menang dalam pencalonan legislatif pertamanya, ia pun mengungkapkan kekecewaannya di laman sosial media dan menduga adanya kecurangan yang dilakukan oleh KPU.

"Ohhh baru tau kalau suaraaaa itu yang tentukan KPU ya? Jadi kalau suara ada 70 diinput hanya 7 suara. Ada yang cuma 100 didata KPU jadi masuk datanya langsung 800? Woooow," ungkapnya dalam unggahan Instagram Story pada Jumat (16/2/2024).

"Ohhh begitu cara mainnya.. Kalau begitu kemarin mendingan main sama orang KPU aja ya biar ga usah capek capek. Pencalegan pertama belajarnya mahal juga ya," lanjutnya.

Di unggahan lainnya, untuk mendukung bahwa dugaannya itu adalah benar, Marissa Icha juga membagikan foto tangkapan layar berupa pengaduan dari netter yang bernasib sama dengannya.

"Salam kenal ka, suaraku di beberapa TPS ada yang nol ka, dan kaget jg pas tau. kayak kok bisa nol, padahal ada yang nyobloks, aneh banget, mau complain gatau gimana," adu sang netter.

Kemarahan Marissa Icha ini pun diunggah ulang dalam akun gosip @lambe_danu. Siapa sangka, aksi selebgram ini tak didukung netter dan malah banjir kritik.

Pasalnya, Marissya Icha dianggap sudah banyak menciptakan drama di media sosial bahkan banyak yang menduga keadaan seperti ini akan terjadi. 

"Siapa yg ajak dia main ke politik ya . Jdnya gini , kmrin masalah ultah aja berminggu minggu episode. Trs nambah ini," ujar salah satu netter 

"Hahaha GK nyadar si marishaa emang gk ada yg milih dia kwkwwk...kepedean mau Caleg wkkwwk..woii Icha saksi tiap TPS itu tiap partai itu ada...mana d curang2 gitu kalo ngerasa nilai mu curang kau lapor ke Bawaslu masa koar2. yg iyanya ditulis disitu 7 org yg milih kau nyatanyaa mgkn cuma 8 orang human eror 1 tetap aja," tutur netter.

"Siapa yg ngajak dia caleg sih capek bgt masalah ultah aja panjang we," sahut yang lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza