Menu

Lamaran Ayu Ting Ting dan Anggota TNI Terkesan Terlalu Mendadak, Denny Darko Sebut Soal Asumsi 'Liar'! Apa Itu?

18 Februari 2024 14:50 WIB

Denny Darko (Instagram/@_dennydarko_)

HerStory, Jakarta —

Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan Anggota TNI, Muhammad Fardhana masih menjadi obrolan hangat netter. Tentu saja banyak sekali yang penasaran soal pertunangan yang tiba-tiba dilangsungkan oleh pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Bahkan, tak banyak yang merasa bahwa pertunangan sang biduan dengan kekasihnya sangat mendadak.

Menanggapi hal ini, ahli tarot Denny Darko kembali buka suara soal hubungan asmara hingga jodoh sang pedangdut Ayu Ting Ting yang bikin penasaran banyak orang.

Ia membagikan hasil penerawangannya yang membahas seputar pertunangan Ayu Ting Ting. Rupanya, ayah Rozak juga diduga ikut serta mengambil peran dan keputusannya atas kehidupan asmara Ayu Ting Ting.

“Kalau menurut saya, king itu artinya apa?” kata ahli tarot, Denny Darko, dikutip dari Youtube Cumi Cumi, pada Minggu (18/2/2024).

“Raja kan ya,” lanjut ahli tarot, Denny Darko dalam video YouTube itu. 

“Satu orang pria yang dianggap lebih tua,” ujar ahli tarot, Denny Darko.

“Orang yang memiliki satu kuasa terhadap tempat yang dipertanyakan,” tutur ahli tarot, Denny Darko. 

“Maka saya katakan ini adalah keputusan Ayah Rozak,” ucap ahli tarot, Denny Darko.

Sang ayah rupanya juga mengambil peran dalam pertunangan sang janda anak satu itu.

“Keputusan Ayah Rozak untuk tidak memberitakan dari awal, dan memberitakannya sekarang,” lanjut ahli tarot, Denny Darko.

“Sehingga kalau ada suatu asumsi liar di luar sana, ini semua hanyalah sesimpel Ayah Rozak menginginkan yang baru sekarang ini diceritakan,” terang ahli tarot, Denny Darko. 

"Itu saja," tandasnya, menjawab pertanyaan host.

Meski begitu, banyak sekali netter yang senang dengan kabar pertunangan Ayu Ting Ting. Bahkan, sang biduan juga kebanjiran doa baik dari para penggemarnya.

"Itu la , kalau jodoh pasti GK akan tertukar..... semangat ya ayu," kata lainnya. 

"Do'a terbaik buat kak ayu..bhgia sllu..aamiin," timpal lainnya. 

"Alhamdulillah pernikahan ayu menjadi bahagia sampai maut memisahkan,  kita harus mengaminkan karena ini berita baik," seru warganet. 

"Kepada neng ayu dan mas danang jangan jangan menengngok kebelakang lurus maju kedepan menyongsog masadepa yg bahagia semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah semoga allah," tulis pengguna lainnya. 

"Ucapan adalah doa..kita yakin aja ayu akan selalu bahagia karna banyak sekali yg mengucap kebaikan, mendoakan kebaikan buat ayu dan dhana," terus warganet lainnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza