Menu

Furry Setya Setop Kasih Nafkah ke Dwinda Ratna, Ternyata Ini Lho Sumber Penghasilan Sang Mantan Istri!

22 Februari 2024 16:50 WIB

Furry Setya dan Dwinda Ratna (Instagram/dwindaratna)

HerStory, Jakarta —

Hubungan rumah tangga Furry Setya dan Dwinda Ratna sudah resmi kandas pada 5  Februari lalu.

Rupanya, usai cerai sang aktor tak lagi memiliki kewajiban untuk menafkahi sang mantan istri karena mereka belum memiliki anak dari hasil pernikahannya.

Lantas, dari mana saja sumber pengasilan Dwinda Ratna setelah bercerai dari Furry Setya?

Diketahui bahwa dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Dwinda Ratna mengaku bahwa ia harus membiayai kehidupannya sendiri setelah bercerai. Demi menyambung hidup, rupanya ia melakukan beberapa pekerjaan mulai dari kreator hingga model video klip dan bintang iklan.

Gak cuma itu saja, bahkan ia juga kerap melakukan casing agar bisa menjadi pemain film.

"Aku kan masih ada kerjaan, maksudnya ya aku di digital suka bikin konten, aku masih casting film, dan sebagainya, terus kemarin juga masih syuting video klip, syuting iklan gitu," ungkap Dwinda Ratna.

Rupanya, sebelum menikah dengan sang pesinetron, ia berprofesi sebagai salah satu stasiun televisi.

Sedikit informasi, rumah tangga Furry dan Dwinda kandas karena masalah yang mereka hadapi tak kunjung menemukan titik terang. Usai cekcok dan melewati berkali-kali pembahasan soal perceraian, mereka pun sepakat untuk hidup masing-masing.

"Setelah aku melewati (masalah selama) tahunan gitu dan aku mendengar pendapatnya Mas Furry, kita berdua ya bukan cuma aku, akhirnya lebih condong ke yang terbaik, Insya Allah bercerai," jelasnya.

"Aku merasa saat ini lebih baik bercerai dan Mas Furry pun gitu, ngomong sama aku, 'lebih baik ini kita berpisah' gitu. Lama-lama aku berpikir, akhirnya aku berpikir sama seperti Mas Furry," pungkasnya.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan